Jakarta, VoxNtt.com- Menanggapi  isu SARA yang semakin gencar dimainkan selama proses Pilkada Serentak Februari 2017 mendatang, elemen mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Lintas Agama akan melangsungkan Apel Kebangsaan.

Mahasiswa bertekad untuk tetap bersatu, meneguhkan kembali komitmen-komitmen kebangsaan dan mengingatkan kembali bahwa bangsa Indonesia merupakan majemuk dengan mempertahankan filosofi Bhineka Tunggal Ika.

Kegiatan ini  berlangsung pada hari ini, kamis, (3/11), mulai pukul 14.00 WIB, bertempat di Tugu Proklamasi, Jl. Proklamasi No. 56 Jakarta Pusat.

Kegiatan yang bertajuk “Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa. Indonesia satu tak terbagi” ini akan dihadiri elemen masyarakat, pelajar dan mahasiswa.

Kelompok mahasiswa yang menginisiasi dan bergabung dalam kegiatan ini di antaranya PP PMKRI, DPP IMM, PP GMNI, PP HIKMAHBUDHI, PP KMHDI, PP GMKI, PB PMII (Islam, Budha, Hindu, Protestan dan Katolik).

Untuk menyemangati kegiatan ini, panitia mengundang elemen masyarakat, pelajar dan mahasiswa bersatu menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan NKRI. (Ervan Tou/VoN)

 

 

 

alterntif text