Home / Regional NTT / Kantor Dirjen Perhubungan Laut Diduga Jadi Tempat ‘Memadu Kasih’

Kantor Dirjen Perhubungan Laut Diduga Jadi Tempat ‘Memadu Kasih’

Borong, VoxNtt.com-Diduga Kantor  Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI Dirjen Perhubungan Laut  yang berada dipintu masuk dermaga Borong digunakan muda mudi untuk memadu kasih bahkan berbuat mesum.

Pantauan Media ini Jumat (11/11) jarak dari Kantor dengan dermaga sekitar 300 meter. Kondisi dalam kantor kotor, bau, dan dipenuhi kotoran kambing, dibagian luar dipenuhi rumput dan kayu, pintu dan jendela rusak.

Marhan warga Kota Ndora yang ditemui media di dermaga Borong Jumat (11/11) mengaku Kantor milik Kemenhub itu dibangun sekitar tahun 2000-an dan dimanfaatkan sekitar lima tahun oleh  petugas syahbandar. Namun setelah itu kantor ini tidak dipakai lagi.

“Sudah belasan tahun kantor tersebut tidak dimanfat karena dan dimanfaatkan muda mudi untuk tempat pacaran” Kata Marhan.

Marhan menyayangkan bangunan tidak dirawat dan dijaga baik, sementara pada saat bongkar muat barang petugas syahbandar aktif menjalankan tugas tetapi tidak menempati kantor yang ada.

Dia berharap  Dirjen Perhubungan Laut agar bangunan yang ada dirawat dan difungsikan kembali jangan sampai orang memanfaatkan bangunan tua untuk perbuatan tidak  senono, kondisi bangunan juga berada dekat pantai dan sepi. (TN/VoN)

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Politisi Hingga Artis Nasional Akan Hadir Kampanye Akbar Paket MJ

Ende, Vox NTT-Para politisi nasional akan ditampilkan sebagai juru kampanye (jurkam) pada kampanye akbar paslon …