Home / HEADLINE / Kejaksaan Negeri Soe Belum Berhasil Tangkap FL, Terpidana Kasus KDRT

Kejaksaan Negeri Soe Belum Berhasil Tangkap FL, Terpidana Kasus KDRT

SoE,VoxNtt.com – Aparat Kejaksaan Negeri SoE hingga saat belum berhasil menangkap terpidana kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) berinisial FL.

Hal tersebut menjadi pertanyaan bagi kalayak umum karena FL yang berprofesi sebagai kontraktor tersebut, setiap harinya berkeliaran di Kota SoE.

Bukan hanya itu, FL diinformasikan sedang menangani proyek pembangunan Ruang Kelas Baru di salah satu SD GMIT di seputaran pertokoan Kota SoE.

Bahkan pada Senin (21/11/2016) sekitar pukul 11.00 wita, FL terlihat di ruang tunggu bank NTT Cabang SoE untuk suatu urusan yang belum diketahui.

Wartawan VoxNtt.com  sempat mengabadikan keberadaan FL di bank tersebut. Salah seorang petugas (kasir) yang dimintai keterangannya mengatakan bahwa keberadaan FL di Bank NTT Cabang SoE untuk mentransferkan uang ke salah satu toko terbesar di kota SoE.

“Iya, benar, dia (FL) baru saja transfer uang,” kata petugas Kasir.

Aparat Kejaksaan yang mendengar keberadaan FL langsung menuju ke bank NTT. Sayangnya FL sudah meninggal Bank NTT sebelum aparat Kejaksaan tiba.

Dipimpin oleh Kasie Intel Nelson Tahik, Kasie Pidum Martin bersama dua orang petugas berupaya mencari FL di bank tersebut.

Namun sayang, FL sudah meninggalkan bank NTT. Jaksa pun bergegas mengejar pelaku ke rumahnya.

Hasil konfirmasi dengan Kasie Intel Nelson Tahik, SH yang dihubungi via telepon selular,  mengatakan pihaknya belum berhasil menangkap FL.

“Kami belum berhasil menangkap FL. Tadi kita cari dirumahnya tapi salah orang. Bukan FL yang kita lihat di rumahnya, tapi orang lain,”jelas Nelson.

Sebelumnya, FL divonis bersalah oleh majelis hakim karena terbukti melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya pada November 2015 lalu. Adapun vonis yang dijatuhkan kepadanya  yakni 4 bulan penjara dengan potong masa tahanan.

Sejak vonis dijatuhkan FL belum menjalani hukuman karena alasan sakit. Setelah sembuh dari sakit, belakangan FL diketahui menang tender proyek pembangunan Ruang Kelas Baru salah satu SD GMIT dibilangan pertokoan kota SoE.

Entah apa yang terjadi sehingga Jaksa mengaku belum berhasil menangkap FL. Sementara FL sendiri sampai saat ini berkeliaran bebas di Kota SoE dan di lokasi proyek pembangunan ruang kelas yang sementara ditanganinya. (Paul/VoN)

Foto Feature: FL sempat terekam kamera wartawan VoxNtt di Bank NTT cabang Soe

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Program Paket Nera, Komitmen Politik Bukan Sebatas Janji

Borong, Vox NTT- Bonifasius Uha, calon bupati Manggarai Timur yang berpasangan dengan Fransiskus Anggal menyatakan, …