Home / Regional NTT / Apa Saja Aktivitas Rossi Hari Ini di Labuan Bajo? Berikut Cuplikannya

Apa Saja Aktivitas Rossi Hari Ini di Labuan Bajo? Berikut Cuplikannya

Labuan Bajo, VoxNtt.com-Pembalap Motto GP asal Italia,Valentino Rosi,Senin (23/1) mengunjungi Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Selama berada di kota yang memiliki sejuta obyek wisata itu,Valentino Rosi mengunjungi obyek wisata yang ada di dalam kawasan Taman Nasional Komodo (BTNK) dengan mengunakan speedboat milik Adam,seorang warga negera Cheko.

Selasa, 24 Januari 2017, Valentino Rosi dengan ditemani Adam mengujungi Pulau Padar, Pulau Komodo, Pink Beach dan Manta Point.

Sementara, 25 -26 Januari 2016, Pembalap motor Yahama itu menghabiskan waktunya untuk mancing dan snoorkeling di seputar pulau-pulau kecil di perairan Labuan Bajo.

Ahyar Abadi, warga Labuan Bajo yang sengaja menginap di Hotel Bintang Flores untuk dapat bertemu Valentinos Rosi kepada voxntt.com, Kamis (26/1/2017) mengatakan Valentino Rosi berada di Hotel saat makan pagi dan malam saja.

Setelah makan pagi,Rosi bersama Adam pergi mancing dan snoorkeling di pulau-pulau kecil di perairan Labuan Bajo.

“Kapten Speedboat Dipe Boot mengatakan kalau Dua hari terakhir Rosi dan Adam pergi memancing ikan dan snorkeling di seputar pulau-pulau kecil di perairan Labuam Bajo,” kata Ahyar Abadi.

Dia menambahkan selama Dua hari Valentino Rosi berangkat Mancing pukul 11.30 Wita dan kembali ke Hotel pukul 17.30 wita.

Sahabat Valentino Rosi, Adam melalui pesan singkatnya mengatakan Valentino Rosi tidak ingin diliput saat sedang melakukan aktifitas di Labuan Bajo. Dia ingin liburan di Labuan Bajo serta menikmati keindahan alam di Labuan Bajo.

“Hari terakhir baru kita beri kesempatan kepada media untuk bertemu Rosi,” kata Adam.

Valentino Rosi baru akan meninggalkan Labuan Bajo, Jumat,27 Januari 2017. (Satria/VoN)

Foto: Valentino Rosi bersama temannya saat sebelum berangkat mancing dan snoorkeling.

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Calon DPRD Ende Belum Memenuhi Syarat Kesehatan Rohani

Ende, Vox NTT- Komisioner KPU Kabupaten Ende, Djamal Umar menyebutkan, calon legislatif (caleg) dari masing-masing …