Home / HEADLINE / Demi Bertemu Valentino Rosi Keluarga ini Rela Habiskan Rp 4 Juta
Ahyar Abadi bersama keluarga foto bersama Valentino Rosi

Demi Bertemu Valentino Rosi Keluarga ini Rela Habiskan Rp 4 Juta

Labuan Bajo,VoxNtt.com-Pengusaha Kapal Wisata Asal Pulau Mesah, Desa Pasir Putih, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Ahyar Abadi bersama keluarganya rela menghabiskan jutaan rupiah  demi bertemu Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rosi di Hotel Bintang Flores,Labuan Bajo.

Ahyar Abadi mengajak Muliati istrinya dan putrinya Reem Saafiyah Abadi yang tinggal di Pulau Mesah untuk menginap di Hotel Bintang Flores, tempat Valentino Rosi menginap selama berada di Labuan Bajo,ibu Kota Kabupaten Mabar.

Ahyar Abadi kepada VoxNtt.com, Jumat (27/1/2016) menceriterakan dia bersama istri dan putrinya mulai menginap di Hotel Bintang Flores pada Selasa 25 Januari -27 Januari 2017.

Jumlah uang yang dikeluarkan  untuk biaya penginapan, makan dan minum selama tiga hari di Hotel berkisar Rp 4 juta.

“Selama di Hotel kami hanya bertemu Valentino Rosi pada pagi hari pukul 09.00 Wita. Setelah itu dia (Valentino Rosi) tinggalkan hotel untuk berkunjung ke obyek wisata di Labuan Bajo,” kata Ahyar.

Dia mengatakan selama di Hotel, pembalap Moto GP asal Italia itu sulit ditemui. Aktivitasnya lebih banyak di seputar pulau dalam Taman Nasional Komodo.

Dia meninggalkan hotel pada siang hari dengan mengunakan Speedboat milik Adam untuk snortkeling di spot-spot yang indah di bawah laut perairan Komodo.

“Saya bersama istri dan anak baru dapat diizinkan untuk foto bersama Valentino Rosi pada hari kedua kami menginap di Hotel Bintang Flores. Kami diizinkan foto bersama Rosi dengan waktu 1 menit. Saat dia usai makan pagi,” katanya.

Menurutnya untuk dapat foto bersama Rosi di Hotel Bintang Flores harus meminta izin terlebih dahulu kepada orang-orang dekatnya.

“Kita tidak diizinkan untuk foto selfie sebelum ada ijin dari orang dekatnya yang mengurus dia selama berada di Labuan Bajo,” tutur Ahyar.

“Kami bersyukur dapar diizinkan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rosi selama 1 menit. Ada banyak Foto dan video saat kami bertemu Rosi di Hotel. Kami sangat beruntung bisa foto dan menginap satu hotel bersama Valentino Rosi,” ungkapnya.

Muliati, istri Ahyar Abdi juga mengaku sangat beruntung dapat bertemu Valentino Rosi. Dia mengaku awalnya tidak mengetahui Valentino Rosi datang di Labuan Bajo.

Baru mengetahui Rosi berada di Labuan Bajo,setelah suaminya menjemput dirinya bersama putrinya di Pulau Mesah.

” Suami saya datang jemput kami di Pulau Mesah untuk menginap di Hotel Bintang Flores. Kebetulan ada uang tabungan dan uang bisnis kapal wisata, sehingga kami berani menginap di Hotel selama Tiga hari,” tutur Muliati. (Satria/VoN).

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Blusukan ke Pasar Ruteng, BKH Disambut Antusias Pedagang

Ruteng, Vox NTT-  Mengisi hari pertama kampanye di Kabupaten Manggarai, Benny Kabur Harman melakukan blusukan …