Teras BRI Kapal Bathera Seva I yang akan beroperasi melayani nasabah di pulau-pulau di Labuan Bajo

Labuan Bajo,VoxNtt.com-Rencana peresmian Teras BRI Kapal milik Bank BRI yang direncanakan, Jumat (24/2/2017) ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Direncanakan sebelumnya, Teras BRI Kapal itu diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi melalui tele Confrence dengan Gubernur NTT, Frans Leburaya dari pelabuhan Labuan Bajo.

Penundaan itu disampaikan oleh Kepala Unit BRI Labuan Bajo, Yohanes Babtista Martono kepada VoxNtt.com melalui telepon selulernya, Jumat (24/2/2017) siang.

Menurut Martono, sesuai informasi dari staf dari Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) penundaan peresmian teras kapal BRI di Labuan Bajo dikarenakan Presiden Republik Indonesia, Jokowi masih ada kegiatan lain.

“Menurut ceritera staf Mensekneg, Presiden Jokowi sendiri yang akan datang di Labuan Bajo untuk meresmikan Teras BRI Kapal itu nanti,” kata Martono.

Terkait waktu kedatangan Jokowi di Labuan Bajo untuk meresmikan Teras BRI Kapal itu belum ditentukan jadwal resminya.

Presiden Jokowi sendiri menginginkan agar dirinya yang akan meresmikan Teras BRI Kapal yang akan beroperasi di Labuan Bajo itu.

Pantauan media ini di lokasi peresmian di Pelabuhan Labuan Bajo, tampak tenda dan kursi sudah disiapkan oleh panitia.

Panitia peresmian Teras BRI Kapal itu sudah mengirim seluruh surat undangan kepada seluruh tamu. Segala persiapan peresmian sudah mencapai 100 %.

Seperti diketahui Teras BRI Kapal yang bernama Bahtera Seva 1 akan beroperasi seputar pulau-pulau di Labuan Bajo untuk melayani nasabah BRI. (Satria/VoN).

alterntif text