Tuesday , January 23 2018
Home / HEADLINE / Demokrat NTT Dukung BKH untuk Calon Gubernur
Ketua DPD I Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore

Demokrat NTT Dukung BKH untuk Calon Gubernur

Labuan Bajo,VoxNtt.com- Partai Demokrat akan mendukung Benny Kabur Harman (BKH) untuk di calonkan menjadi Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT 2018 mendatang.

Penyampaian itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinana Daerah (DPD) I Partai Demokrtat NTT, Jefry Riwu Kore kepada wartawan, Sabtu (25/2/2017) usai mengikuti pelantikan pengurus 23 DPC PPP se-NTT di Hotel Pelangi Labuan Bajo.

Jefri Riwu Kore  mengatakan untuk Pilgub NTT tahun 2018 mendatang, pihaknya akan mendorong kader Partai Demokrat. Kader demokrat yang akan maju adalah Benny Kabur Harman. Seluruh kader demokrat di NTT menyepakati BKH didorong untuk calon gubernur.

“Kita punya kader sendiri yang akan maju, ada Pak Benny yang akan kita dukung,” ujarnya.

Menurutnya, keputusan mendorong BKH untuk maju belum ada keputusan resmi dari Ketua Umum Partai Demokrat dj Jakarta. Sebagai kader partai Demokrat sekaligus sebagai Ketua DPD Demokrat NTT sudah pasti akan mendukung BKH untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang.

Seperti diketahui,BKH yang merupakan anggota DPR -RI sudah menyatakan diri akan Maju pada Pilgub tahun 2018 mendatang. Sejumlah daerah sudah didatanginya untuk menyampaikan bahwa dirinya akan kembali bertarung pada Pilgub NTT. (Satria/VoN)

 

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Diduga Pesan Baliho Ansar-Raga, Oknun ASN di Sikka Dilaporkan ke Panwaslu

Maumere, Vox NTT- Seorang ASN di Sikka diduga kuat memesan baliho untuk Pasangan Bacabup-Bacawabup, Ansar …