Home / NTT NEWS - / Polres dan Kodim 1625 Ngada Solid, Kapolda NTT Apresiasi
Kapolda NTT Brigjen, Drs, Agung Sabar Santoso, lakukan pose bersama Dandim 1625 Ngada Letanan Kolonel Czi Arman Hidayah bersama Perwira TNI Kodim 1625 Ngada usai tatap muka di Aula Kodim 1625 Ngada pada Selasa (28/2/2017)

Polres dan Kodim 1625 Ngada Solid, Kapolda NTT Apresiasi

Bajawa, VoxNtt.com- Kapolda NTT, Brigjen Agung Sabar Santoso mengapresiasi pihak Polres dan Kodim 1625 Ngada karena solid dalam urusan bidang keamanan di daerah itu.

“Kedatangan saya ke sini (Kodim 1625 Ngada) merupakan silaturahim dan apresiasi saya kepada Kodim 1625 Ngada karena saya dengar sendiri dari masyarakat bahwa hubungan Polres Ngada dengan Kodim 1625 Ngada sangat solid dan dinamis,” kata Kapolda Agung saat berkunjung ke Markas Kodim Ngada, Selasa (28/2/2017).

Ia mengharapkan hubungan dialogis dua instansi pemerintahan di bidang kemanan yang baik ini tetap dipertahankan ke depannya. Hal tersebut penting dilakukan agar membangun kordinasi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dikatakan, ikatan emosional yang baik antara Polres dan Kodim 1625 Ngada merupakan salah satu bentuk hubungan kekerabatan yang telah lama terjadi di wilayah tugas kabupaten Ngada dan Nagekeo.

“Selanjutnya, saya harapkan kepada personel Kodim 1625 Ngada, saya mengajak mari kita secara bersama-sama ciptakan dan jaga harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),” kata Brigjen Agung.

Secara khusus dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan apreasi kepada Dandim 1625 Ngada, Letnan Kolonel Czi, Arman Hidayah dan Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy karena sudah menjadi promotor hubungan komunikasi konseptual antara TNI dan Polri.

Pantauan VoxNtt.com, kunjungan Kapolda NTT ke Kabupaten Ngada bersamaan hari dengan Danrem 161 Wira Sakti Kupang Brigadir Jenderal Teguh Muji. Ini tentu dikabarkan sebagai sejarah baru dua petinggi Polri dan TNI tersebut melakukan kunjungan bersama di Kabupaten Ngada.

Pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda NTT,  Brigjendi Kodim 1625 Ngada disambut langsung oleh Dandim 1625 Ngada, Letnan Kolonel Czi, Arman Hidayah. Demikian kunjungan Danrem Teguh berkunjung di Mapolres Ngada disambut langsung oleh Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy. (Arkadius Togo/VoN)

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Satu Jam Berkencan dengan Sunset di Robek Reok

Ruteng, Vox NTT- Di Manggarai, Nusa Tenggara Timur ada banyak spot untuk bisa menikmati keindahan …