Home / Regional NTT / Mayat Tak Beridentitas Ditemukan di Pantai Wo’a Ende
Sosok mayat tidak beridentitas dimasukkan ke dalam mobil ambulance dihantar ke Rumah Sakit Ende untuk dilakukan otopsi (Foto: Ian Bala)

Mayat Tak Beridentitas Ditemukan di Pantai Wo’a Ende

Ende, Vox NTT-Sosok mayat perempuan tak beridentitas ditemukan di pantai Wo’a, perbatasan Desa Ngalupolo dan Desa Reka, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Rabu (22/3/2017).

Mayat ditemukan terlentang tak berpakayan di bebatuan pinggir pantai. Sementara pakayan berupa baju korban berwarna ungu motif kotak-kotak berada sekitar 20 meter dari korban. Pakayan lain tidak ditemukan di lokasi.

Berdasarkan data yang dihimpun VoxNtt.com di lokasi, sosok mayat ditemukan oleh Alosyius Nggubhu (61), warga Desa Ngalupolo yang hendak pergi mancing sekitar pukul 10.00 wita.

Ia kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Kepala Desa Ngalupolo dan pihak Kepolisian Sektor Ndona.

Pihak Kepolisian dibawa pimpinan Kapolsek Ndona, Tomy Kapasiang, kemudian melakukan evakuasi korban untuk dilakukan otopsi.

Pantauan media ini, sekitar pukul 14.30 wita, korban dievakuasi jauh dari jalan umum sekitar 1 km. Jarak dari Kota Ende sekitar 15 km.

Korban kemudian dimuat dengan mobil ambulance Puskesmas Ngalupolo yang dipimpin mobil Satuan Pol-PP Ende. Diikuti mobil bencana alam serta petugas dari Kepolisian Resort Ende.

Korban diantar ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan atau otopsi. Hingga berita ini diturunkan, identitas korban tidak diketahui. (Ian Bala/VoN)

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Partai NasDem Target Dapat 7 Kursi di DPRD Ngada

Bajawa, Vox NTT- Partai NasDem manargetkan 7 kursi di DPRD Ngada pada pemilihan legislatif (pileg) …