Home / Kupang News / Esok, Cipayung Akan Melakukan Aksi Demonstrasi ke PU dan Kejati NTT
illustrasi

Esok, Cipayung Akan Melakukan Aksi Demonstrasi ke PU dan Kejati NTT

Kupang, Vox NTT-Organisasi Kelompok Cipayung (OKP) di Kota Kupang akan melakukan aksi demonstrasi ke Dinas PU dan Kejaksaan Tinggi (Kejati NTT) pada esok, Kamis (30/3/2017).

Kordinator Umum (Kordum) aksi, Jhon Alfred Mesak kepada VoxNtt.com yang dihubungi melalui telepon selulernya menyampaikan, aksi ini dilakukan untuk meminta pertanggungjawaban Pihak Dinas PU terkait pemberitaan media online yang sempat viral di sosial media tentang keberadaan Ekschavator yang dibiarkan rusak bertahun-tahun di Boneana, serta meminta Kejati NTT untuk mengusut keberadaan alat ini.

“Kita mau meminta pertanggung jawaban Dinas PU terkait keberadaan alat ini dan juga meminta kejati NTT agar mengusut keberadaan alat ini” tegas Mesak.

Mesak menambahkan aksi ini akan dimulai dari depan Marga (Sekretariat) PMKRI Cabang Kupang menuju Dinas PU NTT dan dilanjutkan ke Kejati NTT.

Kata dia, masa yang akan terlibat diperkirakan 100 orang, yang terdiri dari anggota Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia, Cabang Kupang.

“Kita start dari depan Marga PMKRI menuju ke Dinas PU dan dilanjutkan ke Kejati NTT dan diperkirakan akan diikuti 100 orang” ujarnya. (Boni Jehadin/VoN).

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Bersama Musisi Ternama, Marion Jola Rilis Single Perdana

Kupang, Vox NTT-Terhenti di babak awal ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tak membuat karier …