Mensos, Khofifah Indra Parawansa (Foto: Beritatotabuan.com)

Labuan Bajo, Vox NTT-Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Khofifah Indra Parawansa dijadwalkan akan berkunjung di Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar)-Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat 28 April 2017 sore.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, Mensos Khofifah Indra Parawansa berada di Labuan Bajo selama dua hari.

Selama dua hari itu, Khofifah akan membuka sejumlah kegiatan dan akan mengunjungi Pulau Komodo untuk melihat langsung tempat tinggal binatang yang menjadi tujuh keajaiban dunia itu.

Kepala Dinas Sosial NTT, Willem Foni kepada VoxNtt. com di Labuan Bajo, Kamis (27/4/2017) mengatakan Mensos Khofifah akan tiba di kota bagian barat Flores itu, pada Jumat 28 April 2017 pukul 14. 00 Wita.

Setibanya di Labuan Bajo, Mensos langsung menuju Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo untuk menutup kegiatan kampung siaga bencana dan peninjauan pelatihan tagana dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) tagana yang dilaksanakan, Jumat 28 April 2017.

Setelah menutup kegiatan itu, Jumat malam, 28 April 2017 pukul 19. 00 Wita Mensos bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mabar melaksanakan welcome party di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mabar.

Lanjut Wilem Foni, pada Sabtu, 29 April 2017 sekitar pukul 06. 00 Wita Mensos bersama rombongan akan menuju Pulau Komodo untuk melihat langsung binatang Komodo.

Setelah dari Pulau Komodo, Mensos Khofifah Indra Parawansa akan menghadiri kegiatan launching pembayaran Program Keluarga Harapan (PKH) bekerjasama dengan Bank BRI di Kapal teras BRI Labuan Bajo.

Setelah kegiatan itu, Mensos Khofifah Indra Parawansa bersama rombongan akan meninggalkan Labuan Bajo sore harinya.

Seperti diketahui, Kemensos di Labuan Bajo juga melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) Kesejahteraan Sosial seluruh kepala dinas sosial se-NTT yang berlangsun di Hotel Jayakarta Labuan Bajo, Kamis 27 April 2017. (Gerasimos Satria/VoN)

alterntif text