Home / Berita Terkini / Ketua PWMB Minta Sekwan Mabar Hargai Tugas Jurnalis
Ketua Perhimpunan Wartawan Manggarai Barat (PWMB), Servatinus Mamilianus

Ketua PWMB Minta Sekwan Mabar Hargai Tugas Jurnalis

Labuan Bajo, Vox NTT- Ketua Perhimpunan Wartawan Manggarai Barat (PWMB), Servatinus Mamilianus meminta Sekretaris Dewan (Sekwan) Mabar, Paulus Panggul agar menghargai tugas jurnalis yang bertugas di kabupaten itu.

Hal itu disampaikan Servantinus kepada wartawan di Labuan Bajo, Kamis (27/4/2017) menanggapi sikap Paulus Panggul yang tidak memberikan keterangan terkait Kunjungan Kerja (Kunker) 30 anggota DPRD Mabar.

Menurutnya, sikap Sekwan Mabar yang hanya memilih media tertentu untuk memberi keterangan terkait perjalanan   Kunker anggota DPRD adalah sikap pejabat publik yang tidak baik.

Seharusnya kata dia, Sekwan sebagai instansi pemerintah yang mengurus lembaga wakil rakyat harus terbuka kepada media terkait anggaran yang dikeluarkan untuk perjalanan Kunker 30 anggota DPRD Mabar tersebut.

Seperti diketahui,  Sekwan Mabar, Paulus Panggul pada Kamis,  (27/4/2017) di ruangannya menolak memberikan keterangan terkait anggaran untuk Kunker 30 anggota DPRD Mabar.

Baca: Sekwan Mabar Tolak Beri Keterangan Terkait Kunker 30 DPRD

Padahal saat dihubungi telepon selulernya, Paul Panggul meminta untuk datang ke kantor Sekwan jika menginginkan  informasi tentang anggaran Kunker di tiga kota besar di Indonesia itu. Ketiganya yakni, ke Bandung, Jawa Barat (Jabar), Surabaya, Jawa Timur (Jatim) dan Denpasar, Bali.

Saat hendak mengonfirmasi di ruangannya, Paul Panggul tidak mau memberikan keterangan terkait rencana Kunker tersebut.

Baca: Ketua DPRD Mabar Sebut Kunker 30 Anggotanya Tidak Mencapai Rp 1,5 Miliar

Ia beralasan, Sekwan hanya bekerjasama dengan Harian Pos Kupang dan Harian Flores Pos. Selain dua media itu, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan.  (Gerasimos Satria/VoN)

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Politisi Hingga Artis Nasional Akan Hadir Kampanye Akbar Paket MJ

Ende, Vox NTT-Para politisi nasional akan ditampilkan sebagai juru kampanye (jurkam) pada kampanye akbar paslon …