Home / Berita Terkini / Tarung di Pilkada Matim, Paket Aset Resmi Daftar ke PBB
Paket Aset saat menyerahkan dokumen pendaftaran ke PBB Matim (Foto: Nansianus Taris/VoN)

Tarung di Pilkada Matim, Paket Aset Resmi Daftar ke PBB

Borong, Vox NTT– Bakal calon bupati dan wakil bupati, Agas Andreas dan Stef Jagur (Paket Aset) resmi mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB) Matim di sekretariat partai itu di Toka, Desa Nanga Labang, Kecamatan Borong, Kamis (29/6/2017).

Pantauan VoxNtt.com, paket Aset disambut secara baik oleh Ketua Partai PBB Matim, Siprianus Habur  dan pengurusnya. Mereka disambut secara adat Manggarai oleh Partai PBB Matim.

Siprianus Habur, Ketua DPC PBB mengatakan pihaknya menerima paket Aset sebagai calon tunggal yang didukung partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu.

“Kami hanya menerima dan mendorong Paket Aset dalam Pilkada Matim 2018. Kami siap memenangkan paket Aset dan kami akan berjuang agar partai PBB jatuh pada pada Paket Aset,” tegas Sipri Habur.

Sipri Habur yang adalah ketua komisi C DPRD Matim itu menambahkan, pihaknya berjuang agar PBB merupakan partai pertama yang memberikan SK kepada Paket Aset.

“Paling lambat bulan Agustus SK partai PBB sudah ada di tangan paket Aset. Itu komitmen awal kami,” ungkap Sipri Habur.

Sementara itu, Balon Bupati, Agas Andreas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PBB yang  telah menerima Paket Aset.

“Kami sangat berterima kasih kepada Partai PBB Matim yang telah Terima  kami hari ini. Kami bersyukur karena kami paket ASET menjadi pasangan calon tunggal yg melamar partai PBB,” ujar Agas.

Agas menegaskan, Paket Aset berjuang dari level bawah untuk mendapatkan dukungan partai.

“Kesantunan berpolitik adalah lobi partai dari lewel bawah. Dari tingkat kabupaten hingga sebaliknya. Itu baru benar berpolitik. Dengan partai PBB, kami sudah bertemu pengurus partai tingkat propinsi dan juga pusat. Kami mendapat sambutan baik,” kata Agas Andreas.

Paket Aset sudah melamar tiga partai politik, yakni partai Gerindra, partai PAN dan PBB. Partai PAN dan PBB mengusung pasangan calon tunggal, yakni Paket Aset.

“Kami akan melamar partai PKS dalam waktu dekat. Semoga partai yang kami lamar bisa bersama paket Aset untuk memenangkan Pilkada Matim 2018. Nanti setelah SK kami pegang, masing-masing warna partai melebur dalam satu tim kerja Paket Aset,” ungkap Ketua DPD PAN Matim itu. (Nansianus Taris/VoN)

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Periode 2017/2018, Unwira Kupang Lepas 1.151 Wisudawan

Kupang, Vox NTT- Universitas Katolik Widya Mandiri (UNWIRA) Kupang kembali melepaskan 1.151  orang Wisudawan Sarjana …