Home / Berita Terkini / Pemkab Sikka Segera Dukung Nong-Nona Maumere
Penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang Nong- Nona Maumere

Pemkab Sikka Segera Dukung Nong-Nona Maumere

Maumere, Vox NTT– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sikka melalui Dinas Pariwisata segera mendukung penuh Nong dan Nona Maumere.

Kepala Dinas Pariwisata Sikka, Kensius Didimus menyatakan Nong dan Nona Maumere merupakan kegiatan yang sangat positif dalam mendukung upaya promosi wisata di kabupaten itu.

“Kegiatan awal ini Pemda Sikka belum berkontribusi. Akan tetapi kedepannya Pemda Sikka akan mendukung termasuk melalui pembiayaan,” tegasnya kepada VoxNtt.com di Sikka Convention Center usai malam grand final, Sabtu (1/7/2017) lalu.

Sebelumnya, pada Sabtu 24 Juni lalu panitia dan 21 finalis ‘Nong Nona Maumere’ melakukan tatap muka dengan Bupati Sikka, Yosep Ansar Rera.

Baca: Yosef dan Maria Terpilih Jadi Nong dan Nona Maumere 2017

Turut hadir pula, isti Bupati Sikka sekaligus Ketua Dekranasda Sikka, Ibu Irma Tibuludji.

“Para pemenang Nona Nong Maumere akan diserahkan kepada Pemda Sikka untuk selanjutnya dibina dan diikutsertakan dalam kontes yang lebih tinggi,” terang Ketua Panitia, Isodoris Fernandes kepada VoxNtt.com, Sabtu akhir pekan lalu.

Yoseph Werang dan Maria Oxfordiana Witu Bule terpilih sebagai pemenang Nona Nong Maumere.

Posisi runner up diraih Novantius Dari dan Elisabeth Dwi Novita sementara juara 3 diraih Abraham Parera dan Maria Marliana.

Selain itu, terdapat empat pemenang pilihan publik yang dilakukan melalui facebook. Keempat pemenang kategori tambahan tersebut antara lain Juara Favorite diraih Maria Deninta Enite Paji  Juara Busana Terbaik diraih Cresenza Petronia Nastity da Lopez, dan Juara Berbakat diraih Baiq Fitri Handayani Umar serta Juara Persahabatan diraih Apriani Novita Sari. (Are De Peskim/VoN)

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Tradisi ‘Leles’ Masih Kental Bagi Masyarakat Heso Poco Ranaka

Borong, Vox NTT- Hari masih pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Dalam perjalanan menuju Borong, ibu …