Logo K-Link (Foto: Ist)

Mbay, Vox  NTT-Stockist Center K-Link Negekeo yang merupakan satu-satunya kantor di Nagekeo telah diresmikan oleh Bupati Elias Djo di Mbay, belum lama ini.

Elias Djo dalam sambutannya mengatakan, PT K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan Multi Level Marketing terbesar di Indonesia, yang berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan sekaligus menyediakan peluang usaha kepada masyarakat.

Dengan dibangunya kantor Cabang/ Stockist K-Link di semua kabupaten di seluruh Indonesia termasuk di Nagekeo “Saya himbau kepada pengurus K-System KiLink Nagekeo, agar dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan baik sehingga apa yang menjadi harapan, dan tujuan adanya Stockist Center K-link Nagekeo dapat terwujud,” ujar Bupati Elias.

Berkenaan dengan itu, sebagai pimpinan daerah, Bupati Djo menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada manajemen Pusat PT. K-Link Indonesia, yang telah membuka stockist di Mbay.

“Terima kasih untuk niat baik tersebut, sebagai upaya mendekatkan ketersediaan produk kesehatan serta akses berwira usaha bagi segenap masyarakat Nagekeo,”ujarnya.

Menurut Djo, sehat bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk keluarga dan orang-orang di sekitar. Karena itu, kata dia menjadi sehat harus dimulai dari diri sendiri, dengan menerapka pola hidup yang teratur, makan minum, olahraga teratur dan konsumsi obat-obatan juga teratur.

Regional Manager K-Link Indonesia, Ellya Baye, dalam sambutannya mengatakan, K-Link hadir dalam sebuah konsep yang komplit dan penuh.

Ada empat aspek penting tentang kesehatan yakni kesehatan Rohani, kesehatan Jasmani, kesehatan Sosial dan kesehatan Ekonomi. Empat hal ini ada keterkaitan antara satu dengan yang lainnya, yang perlu diperjuangkan secara seimbang.

Konsep dasar K-Link Indonesia adalah cleasing. Dimana K-Link bermanfaat membersihkan toksin atau racun yang menumpuk bertahun-tahun dalam tubuh.

Setiap hari kita mengkonsumsi makanan atau minuman, yang bukan tidak mungkin mengadung unsur kimia yang akan akan berdampak pada terganggunya kesehatan tubuh.

Untuk itu, K-Link  menyediakan produk-produk seperti Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus, K-Honey dan lainnya sebagai produk kesehatan manusia.

Selain itu, K-Link juga memiliki produk untuk pertanian seperti pupuk dan lain sebagainya.

Konsep lain yakni Balance  dimana K-Link menyediakan beberapa produk tersebut diatas dengan tujuan agar tubuh kita diberi nutrisi yang berimbang.

Kemudian konsep Efektif dimana kita dituntut untuk mengaktifkan kembali sel-sel tubuh kita yang sudah rusak akibat penyakit yang mengakibatkan sel-sel dalam tubuh yang rusak.

Sel-sel yang mati itu, perlu diaktifkan kembali  dengan menggunakan produk-produk K-Link yang adalah merupakan produk herbal yang bebas dari bahan kimia.

Stockist ini akan berfungsi sebagai pusat informasi dan tempat pembelanjaan bagi para member, distributor juga mitra K-Link yang ada di Nagekeo. (Arkadius Togo/Von)

 

alterntif text