Home / Berita Terkini / Di Ende, RSM Kunjungi Dua Tempat
RSM saat berpose bersama masyarakat Ende

Di Ende, RSM Kunjungi Dua Tempat

Ende, Vox NTT- Bakal calon gubernur NTT, Robert Soter Marut (RSM) mengunjungi dua lokasi berbeda di Ende pada Rabu, 27 September 2017 .

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari safari politik RSM dalam rangka sosialisasi diri kepada masyarakat di Flores, NTT.

“Ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan diri ke akar rumput, agar memahami apa yang dirasakan masyarakat NTT” pungkas RSM dalam press release yang diterima Vox NTT, Kamis (28/09/2017).

Lokasi pertama yang dikunjungi RSM adalah Wolosoko. Kunjungan tersebut bertepatan dengan pengerjaan kapela di daerah itu.

“Saya sebagai umat katolik merasa bangga bahwa jiwa gotong royong masih tertanam kuat di Wolosoko ini, semoga sikap gotong royong ini terus ditingkatkan, agar pekerjaan seberat apapun bisa terasa ringan” kata RSM.

Kehadiran purnawirawan angkatan udara ini disambut gembira masyarakat setempat.

“Kami hanya mendengar nama saja selama ini, sekarang ternyata bisa ketemu langsung dan berdialog langsung sama beliau” ujar salah satu warga.

Selesai dari Wolosoko, RSM melanjutkan perjalanan ke Nanga Penda, Desa Rapa Wawo. Di sana ia bertatap muka dengan petani KKO, Kemiri, Cengkeh dan Kopra.

Di sini, Robert melihat secara langsung proses pembibitan dan melihat bagaimana proses okulasi sambung pucuk bibit KKO. Selesai pertemuan tersebut sore tadi RSM melanjutkan perjalanan ke Bajawa. (Tim Media RSM/BJ/VoN).

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Anggota DPRD Ende Mikhael Badeoda Serap Aspirasi Rakyat Roworena

Ende, Vox NTT- Anggota DPRD Ende, Mikhael Tani Badeoda melakukan reses III di Dusun Wolokaro, …