Rapat pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka di Betun, 22 Oktober 2017 dipimpin Ketua Plt. Anselmus Tallo, SE.

Malaka, Vox NTT- Untuk memperkuat konsolidasi kader menjelang tahun elektoral 2018 dan 2019, Ketua Plt DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Anselmus Tallo, mengadakan rapat perdana di Sekretariat Demokrat Malaka, Betun pada 22 Oktober 2017.

Rapat ini merupakan kali pertama pasca meninggalnya Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Wakil Bupati Malaka, Daniek Asa, pada tanggal 15 September 2017 lalu.

Dalam rapat ini disepakati beberapa hal yang menjadi komitmen Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Malaka yakni:

1. Melanjutkan program yang telah dicanangkan bersama almarhum Drs.Daniel Asa

2.Berpartisipasi dalam perayaan 40 hari meninggalnya Drs.Daniel Asa

3.Menyukseskan proses verifikasi Partai yang dilaksanakan KPUD

4.Meningkatkan konsolidasi dan sosialisasi Partai Demokrat dalam rangka meraih kemenangan dalam Pilgub tahun 2018 serta Pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun 2019

5.Mengadakan Pendidikan Politik bagi Pengurus DPC, PAC dan Kader Partai Demokrat pada bulan Desember 2017.

Ketua Plt DPC Demokrat Malaka, Anselmus Tallo menegaskan lima butir kesepakatan ini diadakan untuk meningkatkan kapasitas kader sebagai Pengurus dan kader Demokrat.

“Rapat ini merupakan persiapan  dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada, Pilgub dan Pileg serta pilpres. Kami optimis Demokrat Kabupaten Malaka dapat memberi hasil yang maksimal” ungkap Tallo.

Sebagai Ketua Plt Demokrat Malaka, Tallo juga menghimbau semua kader dan pengurus Demokrat untuk bekerja keras dan menjalankan keputusan yang telah ditetapkan bersama dalam rapat kerja.

Kontributor: Rian

Editor: Andre

alterntif text