Home / Berita Terkini / Foto Paket Victoria Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Melki Laka Lena
Paket Victoria (Foto: Istimewa)

Foto Paket Victoria Tersebar di Medsos, Ini Tanggapan Melki Laka Lena

Ruteng, Vox NTT- Beberapa hari belakangan ini tersebar foto poros baru dalam kanca pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

Mereka ialah Victor Bungtilu Laiskodat dan Melki Laka Lena. Mereka dikabarkan diusung menjadi calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023 dengan nama paket Victoria.

Laiskodat adalah anggota DPR RI dari Partai NasDem. Saat ini dia salah satu ketua di DPP partai besutan Surya Paloh itu.

Sedangkan Melki Laka Lena saat ini menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT. Sebelumnya dia menjabat sebagai wakil sekjen DPP Partai berlambang pohon beringin itu.

Pantauan VoxNtt.com, di berbagai media sosial (medsos) seperti, grup layanan WhatsApp tampak di bagian kiri foto Laiskodat dan Laka Lena masing-masing mengenakan baju berwarna putih.

Lalu, di ujung kanan atas foto terpampang lambang partai NasDem dan Golkar.

Kemudian, di tengah foto bertuliskan “Victoria ayo bangun NTT 2018-2023”.

Sedangkan, di bagian bawah foto Paket Victoria bertuliskan “Victor Bungtilu Laiskodat-Melki Laka Lena, calon gubernur dan wakil gubernur NTT 2018”.

Terpantau pula, di berbagai grup WhatsApp kehadiran Paket Victoria hangat diperbincangkan warga net.

Diskusi menjadi hangat, sebab sebelumnya tim Pilkada pusat DPP Golkar telah menyatakan resmi mengusung Jacky Uly dan Melki Laka Lena sebagai calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023.

Menurut DPP Golkar Jacky Uly figur yang diusung dari partai NasDem. Bahkan, DPP Golkar mengklaim Jacky Uly adalah purnawirawan perwira tinggi Polri bintang dua yang memiliki pengalaman kepemimpinan dan reputasi yang baik di level NTT, nasional, dan internasional.

Menanggapi tersebarnya foto Paket Victoria tersebut, Melki Laka Lena mengatakan, keputusan bakal calon merupakan domain DPP Partai Golkar.

“Kami mengalir saja di lapangan, kita tunggu aja putusan DPP PG (Partai Golkar),” kata Laka Lena saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Selasa malam.

Menurut dia, foto Paket Victoria tersebut merupakan usulan dunia maya.

NasDem kata dia, hingga kini belum mengetahui usulan Paket Victoria tersebut.

Penulis: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

10 Tahun Vakum, PMKRI Larantuka Kembali Gelar RUAC Perdana

Larantuka, Vox NTT- Setelah 10 tahun vakum, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Agustinus …