Tuesday , January 23 2018
Home / Berita Terkini / Breaking News: Nyata, Makhluk Diduga Tuyul Ditangkap Warga Desa Oeltua
Makhluk diduga tuyul dalam posisi tertidur di dalam botol (Foto: Largus Ogot)

Breaking News: Nyata, Makhluk Diduga Tuyul Ditangkap Warga Desa Oeltua

Kupang, Vox NTT- Warga Desa Oeltua, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang dihebohkan dengan penemuan makhluk diduga tuyul di rumah Maria Sae, warga RT 20, Dusun V Binilaka, sekitar pukul 18.30 Wita, Kamis (04/01/2018).

Lagus Ogot, warga setempat yang memosting video tuyul itu di laman facebooknya, mengatakan kejadian bermula ketika Ibu Maria, pemilik rumah kehilangan uang sebesar Rp.100 ribu 2 hari sebelumnya.

“Mereka di dalam rumah kemudian saling tuduh atas kehilangan itu” katanya.

Kehilangan yang sama juga ternyata dialami oleh Bpk Edison Adang, masih satu RT dengan Maria.

Sore tadi, demikain Largus menceritakan, anaknya pemilik rumah masuk ke kamar hendak berdoa. Di tempat mereka biasa berdoa itu terdapat sebuah peti serupa peti kolekte di gereja.

Begitu si Anak masuk, dia melihat semacam boneka tertidur di atas peti. Karena penasaran, dia kemudian mengambilnya dan merasa seperti ada denyutan jantung yang memompa cepat seperti saat kelelahan.

“Akhirnya dia panggil mamanya dan mamanya memanggil RT yang kebetulan tetangga rumah mereka. Ketua RT kemudian ambil dan taruh di dalam botol. Mereka cerita begitu” tutur Largus yang juga pegiat salah satu LSM di Kota Kupang ini.

Largus sendiri saat itu mengaku sedang ada rapat. Rapat kemudian bubar karena ada kehebohan dan laporan dari warga.

“Pokoknya di situ heboh dan banyak orang. Akhirnya saya foto dan ambil rekaman videonya.” pungkasnya.

Kata Largus, menurut kepala Desa setempat tuyul itu adalah jenis tuyul paling kecil. Sementara pemilik rumah masih kelihatan trauma saat dia dan teman-temanya menyaksikan langsung kejadian itu. Hingga berita ini diturunkan, Largus menyebut warga terus berdatangan menyaksikan kehadiran mahluk aneh ini.

Hingga saat ini, pemilik rumah dan kepala desa setempat memang belum berhasil dikonfirmasi VoxNtt.com. Namun media ini berhasil mendapatkan rekaman video di bawah ini.

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Diduga Pesan Baliho Ansar-Raga, Oknun ASN di Sikka Dilaporkan ke Panwaslu

Maumere, Vox NTT- Seorang ASN di Sikka diduga kuat memesan baliho untuk Pasangan Bacabup-Bacawabup, Ansar …