Saturday , January 20 2018
Home / Berita Terkini / Ini Kegiatan Jokowi Selama di NTT
Jokowi di Rote (Foto: Biro Pers Setpres)

Ini Kegiatan Jokowi Selama di NTT

Vox NTT-Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (8/1/2018) pagi melalui Bandara El Tari Kupang.

Rombongan presiden tiba dengan menggunakan pesawat kepresidenan pukul 10.40 Wita.

Setelah tiba, Presiden dan rombongan langsung bergerak menuju SMKN 3 Kupang untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar.

Agenda berikutnya, presiden Jokowi mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Kupang, Kota Kupang. Jokowi meminta kampus tersebut untuk menumbuhkan wirausahawan muda.

“Saya meyakini Muhammadiyah dengan amal usahanya di bidang pendidikan terus menjadi tempat bersemainya para wiraswastawan muda yang unggul, yang berjiwa sosial tinggi,” kata Jokowi di Kampus Universitas Muhammadiyah Kupang, seperti dilansir detik.com Senin (8/1/2018).

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan di Kota Kupang, Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bertolak ke Kabupaten Rote Ndao, pulau ujung selatan Indonesia.

Di Kabupaten Rote Ndao, Presiden Jokowi akan menginap semalam di salah satu Resor di Kawasan Pantai Nemberala.

Di sana, ia dijadwalkan memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi Nasional Bara JP Tahun 2018 (Barisan Relawan Jokowi Presiden).

Jokowi juga dijadwalkan akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan serta sertifikat tanah untuk masyarakat di Kabupaten Rote, Selasa (9/1/2017).

Sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya, Jokowi dijadwalkan kembali menuju Kupang untuk meresmikan pengisian Bendungan Raknamo di Desa Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang.

Penulis: Tarsi Salmon

Editor: Boni J

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Golkar Optimis Paket Victory-Joss Menang di Ngada

Bajawa, Vox NTT- Partai Golkar optimis bakal meraup dukungan penuh untuk pasangan Victor Bungtilu Laiskodat …