Home / Berita Terkini / Kantor Gubernur Diresmikan, Lebu Raya: Kami Sangat Bangga dengan Pak Jokowi
Jokowi di dampingi Lebu Raya saat meresmikan Kantor Gubernur NTT (Foto: Facebook)

Kantor Gubernur Diresmikan, Lebu Raya: Kami Sangat Bangga dengan Pak Jokowi

Kupang, Vox NTT- Presiden Republik Indonesia (RI) Jokowi Dodo telah meresmikan kantor gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlangsung di Aula lantai 1 kantor gubernur NTT, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 3:30 Wita.

Peresmian kantor gubernur yang letaknya di Jalan Eltari, Kota Kupang, itu turut hadir oleh ratusan Aparat Sipil Negara (ASN).

Presiden Jokowi pun menandatangani Prasasti peresmian kantor gubernur NTT sebagai tanda peresmian.

“Dengan rahmat Tuhan yang Maha Esa, saya nyatakan diresmikan kantor Gubernur NTT,” kata Jokowi

Peresmian kantor gubernur NTT tersebut turut hadir Ibu Negara Irana Jokowi Widodo, Menteri pekerjaan Umum dan perumahan rakyat Basuki Hadimuljono, Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya dalam sambutannya, mengaku gembira dengan kunjungan Jikowi ke NTT.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat NTT, saya menyampaikan selamat datang kepada Bapak Presiden dan bersama ibu. Selamat datang di Kantor gubernur,”Ucap Frans.

Kehadiran Jokowi kata Frans, tentunya akan memberikan semangat, harapan, dan optimisme untuk terus-menerus membangun NTT.

“Kunjungan Pak Jokowi ke NTT ini kami catat sudah delapan kali. Kami sangat bangga dengan Pak Jokowi. Terimakasih atas perhatian dan kunjungan berkali-kali ke NTT. dengan senang hati dan tentu kami berharap Bapak terus datang ke NTT dan semoga Bapak Sehat terus,”Tutup Frans

Setelah meresmikan kantor gubernur, Jokowi bersama rombongan langsung bergerak menuju Bendungan Raknamo di Desa Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang.

Penulis  :  Tarsi Salmon

Editor     :  Irvan K

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Mengenang Kembali Aksi ‘Penertiban’ Rakyat Miskin di Zaman Bupati Ansar

Maumere, Vox NTT– Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera kembali maju sebagai calon bupati Sikka dalam …