Home / Berita Terkini / Paket WM Klaim Jika “Head to Head” Bakal Menang
Paket Wangge-Munawar bersama ketua tim pemenang Ahmad Mochtar, DPP PAN serta Ketua DPC PAN Ende Sabri Indradewa berpose bersama di Kantor KPU Ende (Foto: Ian Bala/Vox NTT)

Paket WM Klaim Jika “Head to Head” Bakal Menang

Ende, Vox NTT-Pasangan Don Bosco M. Wangge dan H. Munawar Achmad mengklaim menang jika melawan Paket Marsel-Djafar pada konstelasi pemilukada tahun ini.

Pasangan yang akronim Paket WM optimis menang lantaran didukung oleh masyarakat.

“Kalau head to head menang. Siap perang dong. Kalau lawan tahu strategi hancur kita,” ucap Don Wangge disela-sela pendaftaran paket WM di KPU, Rabu (10/01/2018) siang.

Wangge menjelaskan, dirinya maju menjadi calon Bupati murni untuk melanjutkan program-program yang kurang maksimal pada masanya sebagai Bupati periode sebelumnya.

Terkait wacana head to head, kata dia adalah hal yang biasa. Namun yang paling penting baginya adalah kejujuran dari semua penyelenggara termasuk tim masing-masing.

“Melanjutkan yang belum saya lakukan kali lalu. Ya, memperbaiki kesalahan yang saya lakukan,” ucap mantan Bupati periode 2009-2014 ini.

“Hanya satu, saya hanya minta kejujuran dari semua penyelenggara termasuk kami sebagai pelaku pemain harus jujur. Harapan supaya jujur, jangan seperti waktu yang lalu,” tambah Wangge.

Sebelumnya bakal calon Bupati Ende, Marselinus Y.W. Petu blak-blakan terkait wacana head to head apabila terjadi pada pemilukada Kabupaten Ende Tahun 2018.

Menurut dia, momentum itu akan menjadi pertarungan legendaris.

“Ini sebuah pertarungan legendaris (head to head). Biasalah di dalam politik. Jadi kalaupun toh jadi head to head ya semua kita ini berbuat, bekerja. Termasuk dengan niat-niat baik kita untuk memimpin Kabupaten Ende ini karena ada satu yang penting adalah untuk kepentingan daerah dan masyarakat Ende,” katanya kepada wartawan di Kantor KPU Ende, Selasa (09/01/2018).

“Saya tetap berprinsip bahwa hari ini saya daftar. Bahwa itu head to head kah, lawan tiga, lawan empat, lawan lima, lawan sepuluh buat saya itu tidak menjadi sebuah pertimbangan bagi paket Marsel-Djafar,” tambah Marsel Petu.

 

Penulis: Ian Bala
Editor: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

NasDem Target Raup 6 Kursi di DPRD Mabar

Labuan Bajo, Vox NTT- Sama seperti partai lainnya, NasDem Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) juga telah …