Home / Berita Terkini / Laskar Tangguh Langke Rembong Siap Antar Harmoni Pimpin NTT
Laskar Tangguh Langke Rembong sedang pawai menuju Aula Asumpta Ruteng (Foto: Adrianus Aba/ Vox NTT)

Laskar Tangguh Langke Rembong Siap Antar Harmoni Pimpin NTT

Ruteng, Vox NTT- Suasana Kampung Karot, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai berubah menjadi ramai aktivitas pada Sabtu, 27 Januari 2017 pagi.

Meski hujan terus mengguyur, ratusan orang yang bernaung di bawah Laskar Tangguh pendukung pasangan Benny Kabur Harman dan Benny Alexander Litelnoni (Paket Harmoni), bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023 tetap berkumpul di halaman Kampung Karot-Tadong. Para Laskar Tangguh ini mulai berkumpul sekitar pukul 09.00 Wita.

Mereka datang dari berbagai titik di Kota Ruteng, ibu kota Kabupaten Manggarai.

Arak-arakan kendaraan roda dua para Laskar Tangguh ini turut meramaikan suasana di Kampung Karot dan sekitarnya.

Baca: Sejumlah Tokoh Penting di NTT Hadir dalam Acara Wuat Wa’i Paket Harmoni

Setelah beberapa saat berkumpul, mereka kemudian mulai melakukan pawai menuju aula Asumpta Ruteng, untuk, tempat berlangsungnya ritus adat perutusan (wuat wa’i)

Ketua Laskar Tangguh Pendukung Paket Harmoni Kecamatan Langke Rembong Aloysius Selama menyatakan, para anggotanya adalah orang-orang yang energik dan tangguh.

Mereka siap untuk memenangankan Paket Harmoni menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023.

“BKH itu calon pemimpin NTT yang berani, tegas, dan paling mengerti hukum. Dia juga figur yang kami lihat mampu memberantas korupsi. Karena itu, kami siap bertempur memenangkan Paket Harmoni menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT,” ujar Selama kapada VoxNtt.com saat bertemu di Kampung Karot, Sabtu pagi.

Menurut dia, Provinsi NTT sedang mengalami sakit akut yang selalu merongrong kemajuannya. Karena itu, sudah saatnya memilih pemimpin yang berani, tegas, visioner, dan berintegritas.

Selama menilai sosok yang ia sebutkan tersebut terdapat dalam diri BKH. “Saya sangat yakin Paket Harmoni bisa membawa NTT ke dalam kesejahteraan,” ujarnya.

Senada dengan Selama, Sekretaris Laskar Tangguh Paket Harmoni untuk Kecamatan Langke Rembong Rony Jeramat menilai, animo masyarakat dalam kanca Pilgub NTT sangat tinggi. Semakin hari, masyarakat lebih banyak menyatakan kesiapan untuk mendukung Paket Harmoni.

“Saya yakin masyarakat sudah mulai cerdas dalam memilih pemimpin yang visioner dan berintegritas. Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mendukung Paket Harmoni. Kami yakin BKH bisa membawa kesejahteraan masyarakat NTT lima tahun ke depan,” ujar Rony.

 

Penulis: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

OMK Paroki YKI Aeramo Gelar Baksos di Kota Jogo

Mbay, Vox NTT-Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Yesus Kerahiman Ilahi (YKI) Aeramo melakukan pembersihan lokasi …