Home / Berita Terkini / OTT Marianus, Emi Minta Publik NTT Hormati Asas Praduga Tak Bersalah
Marianus Sae dan Emi Nomlemi, calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTT yang diusung PDIP (Foto : Istimewa)

OTT Marianus, Emi Minta Publik NTT Hormati Asas Praduga Tak Bersalah

Vox NTT-Bakal calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur,Emilia Nomleni  mengajak media massa dan semua pihak untuk menghormati asas praduga tak bersalah terhadap apa yang sedang dialami oleh Marianus Sae.

“Para pendukung dan simpatisan Marianus-Emi agar tetap tenang, tidak terpancing serta tetap solid dan kompak. Kita akan terus berjuang sampai garis finish,” kata Emilia dalam berbagai akun media sosialnya seperti dilansir Antara NTT, Senin (12/02/2018).

Emi  yang merupakan pasangan bakal Calon Gubernur NTT Marianus Sae dalam menghadapi Pemilu Gubernur NTT 2018 itu mengatakan hal tersebut terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Ngada dua periode itu, Marianus Sae, Minggu (11/02/2018).

Emi menegaskan, KPK belum bisa membuktikan tuduhan tersebut karena masih terus mendalami kasus tersebut di lapangan. Ruang kerja Bupati Ngada di Bajawa, Flores, juga telah disegel oleh KPK.

Emilia Nomleni menilai peristiwa yang menimpa Marianus Sae tersebut memberikan pembelajaran mahal untuk berefleksi.

“Sebagai pribadi, saya akan tetap berdiri untuk menghadapi semuanya,” katanya.

Sebagai pasangan Calon Wakil Gubernur, ia mengirim doa agar Marianus kuat dalam menghadapi persoalan tersebut.

“Saya mengirimkan doa dan semangat agar pak Marianus tetap kuat dalam menghadapi semua persoalan ini,” demikian Emilia Nomleni.

Sumber: Antara NTT

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Sekeping Kisah dari West-Coast, USA (Part 1)

Oleh : Marcel Rengka* Boeing 787 dreamliner Cathay Pacific dengan flight number CX 882 bermanuver elegan dalam akselerasi …