Home / Berita Terkini / Ingin Berselfie di Labuan Bajo? Datanglah ke La Cecile Hotel & Cafe
Pengunjung di La Cecile Hotel & Restoran sedang berselfie (Foto: Adrianus Aba/ Vox NTT)

Ingin Berselfie di Labuan Bajo? Datanglah ke La Cecile Hotel & Cafe

Labuan Bajo, Vox NTT- Berselfie ria, salah satu kebutuhan orang jika ingin berkunjung ke Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Namun, tahukah Anda spot paling bagus untuk berselfie di kota ujung barat Pulau Flores itu? Meski banyak spot lain sebagai solusinya, namun tak seindah di La Cecile Hotel & Cafe.

La Cecile Hotel & Cafe berada di Jalan Golo Silatey, jantung Kota Labuan Bajo. Hanya menghabiskan waktu 5 menit dari Bandara Komodo, Anda sudah sampai di salah satu tempat terindah di Labuan Bajo itu.

Melihat ke arah barat dari La Cecile Hotel & Cafe, Anda bisa menikmati panorama perairan Labuan Bajo yang begitu indah dengan dihiasi pulau-pulau kecil yang tumbuh tengah laut. Apalagi, perahu nelayan warna-warni memarkir di sekitar pulau-pulau itu pasti tentu saja bakal menambah sensasi.

Hotel ini menawarkan ruang pertemuan terbuka, restaurant dan bar. Ditambah lagi, pihak hotel sudah menyiapkan satu kolam renang untuk tamu hotel.

La Cecile Hotel & Cafe memang masih baru. Ia resmi dibuka pada 1 Januari 2018 lalu.

“Produk unggulan kami di sini ( La Cecile Hotel & Cafe) adalah penaroma laut, apalagi saat sunset pemandangannya begitu indah,” kata Yohanes Silvester Sudarmin, Asisten Manager La Cecile Hotel & Cafe saat berbincang-bincang dengan sejumlah awak media di tempat itu, Sabtu (03/03/2018).

Yon, sapaan akrab Yohenes Silvester Sudarmin, menjelaskan La Cecile Hotel & Cafe saat ini memiliki 5 tipe kamar.

Kelimanya yakni, VIP room: Rp 2.500.000/malam, suite VIP family room: Rp: 1.500.000/malam, group room: Rp 1.000.000/malam, dan deluxe: Rp 800.000/malam.

“Sebagian besar di atas 50 persen yang kunjung ke sini yaitu orang lokal. Sebagian yang lainnya wisatawan nusantara dan manca negara,” terang Yon.

Dia menambahkan, di Hotel & Cafe milik Sisilia Anggi itu menawarkan beragam menu minuman. Harga terendah katanya, Rp 35.000 dan tertinggi Rp 80.000.

“Semua karyawan di sini orang lokal Manggarai. Kami sedang membangun misi agar menyerap tenaga kerja lokal,” ujar Yon.

 

Penulis: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Ingin Sekolah dan Dapat Uang Saku? Ini Penjelasan Nakertrans Ende

Ende, Vox NTT-Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Ende telah merekrut 120 anak usia …