Home / Berita Terkini / Lakalantas, Seorang Gadis Asal Bekek Tewas
Lakalantas, Seorang Gadis Asal Bekek Tewas

Lakalantas, Seorang Gadis Asal Bekek Tewas

Mbay, Vox NTT- Naas menimpa Siti Mariam (21). Ia tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kelurahan Lape, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Rabu (07/03/2018) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kapolsek Aesesa AKP Ahmad mengatakan, gadis asal Bekek Kecamatan Riung itu tewas setelah sepeda motor yang ia tumpangi jatuh tersenggol sebuah sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi. Sepeda motor tersebut belakangan diketahui dikendarai oleh Wilhelmus Watu (19).

Sesaat sebelum tewas, Siti membocengi sepeda motor Yamaha RX King warna hitam bernomor polisi EB 6556 HC. Sepeda motor itu dikendarai Nur Rimdhani Ikhzamal Ninong yang adalah teman korban.

“Saat itu teman korban sedang memboncengi korban, Siti Mariam dari arah Aeramo menuju arah Danga. Pada saat yang sama, muncul sepeda motor Honda Revo dari arah yang sama dan langsung melewati sepeda motor yang dibonceng korban dan langsung berbelok arah ke kanan tanpa menyalakan lampu sein,” ungkap AKP Ahmad.

Tabrakan pun lanjut dia, tak dapat terhindarkan. Ban depan sepeda motor yang dikendarai Rimdhani bersenggolan dengan sepeda motor Wilhelmus Watu. Akibatnya, Rimdhani yang saat itu berboncengan dengan korban kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh.

AKP Ahmad mengatakan, warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sempat berusaha menyelamatkan dengan melarikan korban ke RS Aeramo. Sayangnya, takdir berkata lain. Siti Mariam akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Aeramo.

Malam itu juga, jenazah Siti langsung dibawa ke kediaman orangtuanya di Bekek, Kecamatan Riung.

Dalam lakantas ini, Polsek Aesesa telah mengamankan Wilhelmus Watu dengan barang bukti dua sepeda motor.

 

Penulis: Arkadius Togo
Editor: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

ROMA Bakal Hemat Anggaran Mulai dari Bupati dan Wakil Bupati

Maumere, Vox NTT- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sikka dari jalur independen, Robi Idong …