Home / Berita Terkini / Penyanyi Dangdut Tika Zeins Penasaran dengan Obyek Wisata di Mabar
Penyanyi dangdut Tika Zeins usai konser penutupan festival komodo 2018 di Labuan Bajo (Foto: Adrianus Aba/ Vox NTT)

Penyanyi Dangdut Tika Zeins Penasaran dengan Obyek Wisata di Mabar

Labuan Bajo, Vox NTT- Penyanyi dangdut asal Kota Kembang Bandung Tika Zeins mengaku penasaran dan ingin melihat sejumlah obyek wisata di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Penyanyi dangdut yang pernah meraih juara I Bintang Pantura 3 (BP3) Indosiar itu mengaku belum sempat mengunjungi berbagai tempat wisata di Mabar. Termasuk diantaranya melihat secara langsung obyek wisata binatang raksasa komodo yang sudah menjadi tujuh keajaiban dunia.

“Obyek wisatanya, jujur belum sempat ke mana-mana, tapi kata orang-orang bagus-bagus. Pengen banget datang ke sini lagi. Penasaran banget pengen ke sini lagi,” ujar Tika Zeins kepada wartawan usai mengikuti konser penutupan festival komodo di lapangan Kampung Ujung Labuan Bajo, Sabtu malam (10/03/2018).

Jika Tika Bandung penasaran dengan obyek wisata di Mabar, berbeda halnya dengan penyanyi kondang asal Maluku Yopie Latul.

Saat hadir dalam konser penutupan festival komodo, Om Yopie sapaan akrabnya, menyampaikan pesan khusus untuk perkembangan dunia pariwisata Kabupaten Mabar ke depannya.

Menurut penyanyi yang mempopulerkan lagu Poco-poco mulai tahun 1995 itu, agar semakin banyak lagi wisatawan mancanegara dan nusantara yang berkunjung ke Mabar, pemerintah diharapkan sesering mungkin menggelar berbagai event termasuk festival.

Baca: Hadir Konser di Labuan Bajo, Ini Pesan Yopie Latul untuk Pariwisata Mabar

“Terima kasih karena saya bisa datang pada malam hari ini dalam rangka penutupan festival komodo, saya senang,” kata Om Yopie kepada wartawan usai konser.

Selain itu, Om Yopie juga berpesan agar geliat pembangunan di Labuan Bajo untuk mendukung daerah pariwisata harus menjadi prioritas pemerintah daerah.

“Komodo sudah terkenal di mana-mana di dunia ini, Kota Labuan Bajo harus ditambah maju lagi perkembangannya, misalnya hotel agar turis bisa tambah banyak lagi,” pintanya.

 

Penulis: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Tradisi ‘Leles’ Masih Kental Bagi Masyarakat Heso Poco Ranaka

Borong, Vox NTT- Hari masih pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Dalam perjalanan menuju Borong, ibu …