Home / Berita Terkini / Polisi Akan Sidik Dana Desa Kota Keo Induk
Ilustrasi Dana Desa

Polisi Akan Sidik Dana Desa Kota Keo Induk

Mbay, Vox NTT-Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Ngada akan menyelidiki penggunanaan Dana Desa Kota Keo Induk, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo dalam waktu dekat ini.

Upaya tersebut dilakukan Polisi menyusul adanya dugaan pekerjaan lapangan bola sepak di Kampung Loka Tadho Desa Kota Keo Induk yang mubazir.

“Terkait kasus pekerjaan lapangan sepak bola di Desa Kota Keo (Induk) yang mubazir dengan menggunakan dana desa seperti yang diberitakan VoxNtt.com, dalam waktu dekat ini kita akan turun lokasi,” ujar Kapolres Ngada AKBP Firman Affandy yang didampingi Kanit Tipikor Aipda Rusnadin di ruang kerja Kapolres Ngada, belum lama ini.

AKBP Firman berjanji akan menindak tegas apabila terbukti bahwa pekerjaan lapangan bola sepak di Kampung Loka Tadho mubazir dan merugikan dana desa tahun 2016 itu.

Baca: Bangun dengan Dana Desa, Lapangan di Loka Tadho Diduga Mubazir

“Namanya kasus korupsi saya tidak ada namanya kompromi. Siapa pun dia saya akan tinda tegas. Apalagi dana desa itu saya paling cepat prosesnya,” tegasnya.

Hal yang sama dikatakan Kanit Tipikor Polres Ngada Aipda Rusnadin. Dia berjanji akan melaksanakan printah Kapolres Firman untuk mengecek lokasi dan dokumen di Desa Kota Keo Induk tersebut.

 

Penulis: Arkadius Togo
Editor: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

PSI Sebut Perekrutan THL di Matim Sarat Nepotisme

Borong, Vox NTT-Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Manggarai Timur (PSI Matim), Pankrius Purnama menyebut perekrutan …