Home / Berita Terkini / Raja Boti Usif Namah Benu Terima Paket Harmoni di Sonaf Naek
Paket Harmoni ketika berada di Sonaf Naek Raja Boti

Raja Boti Usif Namah Benu Terima Paket Harmoni di Sonaf Naek

Soe, Vox NTT- Raja Boti Usif Namah Benu merima pasangan Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di Sonaf Naek.

Paket Harmoni menemui Raja Boti Usif Namah Benu di Sonaf Naek usai melaksanakan kampanye dialogis di seputaran pasar Desa Boti, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS.

Usif Benu bersama para amaf yang sudah menunggu di Sonaf Naek menyambut kedatangan Benny Harman dan Benny A Litelnoni dengan Natoni Adat.

Tempat yang asri dengan suasana yang sejuk menambah keakraban dialog antara Usif Namah Benu bersama Benny K Harman dan Benny Litelnoni.

Usif Namah Benu dalam bincang-bincang dengan BKH dan Benny Litelnoni mengatakan, kerajaan Boti tetap mempertahankan nilai-nilai budaya dan akan terus melestarikannya sebagai warisan leluhur yang tidak bisa diubah oleh zaman dan waktu.

Sementara Benny K Harman menyatakan jika dirinya dan Benny A Litelnoni terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT akan memperhatikan dan turut menjaga adat istiadat, nilai-nilai kebudayaan beserta kebijaksanaan yang berlaku di Boti.

Benny K Harman juga sempat melihat beberapa simbol dan warisan budaya yang ada di Sonaf Naek Raja Boti.

Sebelum meninggalkan istana kerajaan Boti Calon Gubernur meminta doa dan dukungan Usif Namah Benu dan seluruh amaf yang hadir di istana Raja Boti.

Baca: Raja Boti Nyatakan Dukungan untuk Paket Harmoni

Doa tersebut agar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dapat memilih pasangan Benny K Harman dan Benny A. Litelnoni untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018-2013.

Raja Namah Benu beserta para Amaf menyatakan kesiapan mereka untuk memberikan dukungan kepada Paket dengan tagline Harmoni.

 

Penulis: Paul Resi
Editor: Adrianus Aba

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

PSI Sebut Perekrutan THL di Matim Sarat Nepotisme

Borong, Vox NTT-Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Manggarai Timur (PSI Matim), Pankrius Purnama menyebut perekrutan …