Home / Berita Terkini / Diam-Diam ke Luar Negeri, Ini yang Dilakukan Bupati Belu
Bupati Belu, Wilybrodus Lay (Foto: Marcel Manek/Vox NTT)

Diam-Diam ke Luar Negeri, Ini yang Dilakukan Bupati Belu

Atambua, Vox NTT-Bupati Belu, Wilybrodus Lay diam-diam sudah berangkat ke luar negeri sejak pekan kemarin. Informasi keberangkatan Bupati Wily diperoleh awak media saat menghadiri acara jumpa pers bersama Sekda Belu, Petrus Bere pada Selasa petang, (03/07/2018).

Bere menyampaikan bahwa Bupati Belu sedang berada di Azarbaijan bersama sejumlah kepala daerah di Indonesia. Keberangkatan Bupati bersama sejumlah staf diinformasikan untuk melakukan studi banding terkait rencana pembangunan mall pelayanan publik

“Pak Bupati saat ini sedang studi banding ke luar negeri ke Azarbaijan. Mereka pergi karena Kemenpan RB menetapkan kabupaten Belu sebagai peserta studi banding terkait mall pelayanan” ujar Petrus.

Sekda Belu, Petrus Bere(Pegang mic), saat melakukan jumpa pers di Atambua.(Foto:Marcel/Vox NTT)

Disampaikannya bahwa pemilihan negara Azanbaijan sebagai tempat studi banding lantaran saat ini negara tersebut memiliki model pelayanan publik satu pintu terbaik di dunia.

Informasi yang dihimpun VoxNtt.com, Bupati Belu berangkat ke Azanbaijar sejak pekan kemarin dan hingga berita ini diturunkan belum ada informasi kapan Bupati akan kembali berkantor.

Penulis: Marcel Manek

Editor: Irvan K

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Duit Pembangunan Mall Pelayanan di Luar APBD 2018

Atambua, Vox NTT- Mall Pelayanan Publik yang sementara dibangun Pemerintah Kabupaten Belu dengan anggaran Rp …