Kajari TTU,Taufik,SH (sebelah kanan, mengenakan kaca mata) bersama staf dan anggota IAD berpose bersama anak-anak panti asuhan Budi Mulia (Foto: Eman Tabean/Vox NTT)

Kefamenanu, Vox NTT-Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 yang akan dirayakan pada 22 Juli mendatang, Kepala Kejari TTU Taufik bersama staf melakukan anjangsana ke panti asuhan Budi Mulia yang terletak di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Jumat (20/07/2018).

Anjangsana itu dihadiri oleh para istri pegawai kejaksaan yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten TTU. Para pegawai kejaksaan membawa sejumlah bingkisan berupa sembako.

Usai penyerahan sembako dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun yang sudah disediakan oleh anak-anak panti asuhan bagi para pegawai kejaksaan.

Kepala Kejari TTU, Taufik saat diwawancarai awak media menuturkan, anjangsana itu selain dilakukan untuk menyambut HBA juga sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat.

Selain anjangsana ini, pihak Taufik juga menggelar berbagai macam jenis perlombaan dan jalan santai.

“Ada sebagian kegiatan yang sudah digelar dan sebagian besok baru kita laksanakan, nanti acara puncak tanggal 22 Juli ini,” tuturnya.

 

Penulis: Eman Tabean
Editor: Adrianus Aba

alterntif text