Bupati Nagekeo, Elias Djo

Mbay, Vox NTT- Bupati Nagekeo Elias Djo meminta seluruh elemen masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten itu untuk mendukung bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023, Johanes Don Bosco Do dan Marianus Waja.

Hal itu disampaikan Elias Djo saat ditemui VoxNtt.com di ruang kerjanya, Senin (06/08/2018).

Menurut dia, dukungan masyarakat dan ASN tentu saja bakal bisa menjadikan Kabupaten Nagekeo semakin baik ke depan.

Selain itu, Elias berharap bupati terpilih Johanes Don Bosco Do bisa meneruskan pembangunan di berbagai bidang, terutama menyangkut masyarakat langsung.

Dia juga berharap bupati Negekeo terpilih bisa membuat terobosan-terobosan baru agar pembangunan semakin merata ke seluruh lapisan masyarakat.

“Apa yang sudah baik dilanjutkan, jika ada yang perlu diperbaiki, diperbaiki dan saya yakin kalau seluruh masyarakat dan ASN mendukung tentunya Kabupaten Nagekeo akan semakin baik,” kata Elias Djo.

Pilkada, lanjutnya, merupakan hak konstitusional warga untuk memilih pemimpin.

Pemimpin terpilih tentu saja diharapkan dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Pilihan boleh berbeda, yang penting harus tetap dijaga persatuan, persaudaraan dan kerukunan antar warga. Jangan karena gara-gara pilkada terjadi perpecahan di masyarakat. Semua hiruk pikuk selama masa kampanye harus selesai hari ini. Siapa pun yang akan terpilih harus kita terima dengan lapang dada. Karena itu adalah pilihan rakyat dan harus kita hormati. Bupati yang terpilih adalah pemimpin kita semuanya,” ujarnya.

 

Penulis: Arkadius Togo
Editor: Adrianus Aba

alterntif text