Jakarta, VoxNtt.com– Di tengah isu kembalinya Setya Novanto menjadi Ketua DPR-RI, Ade Komarudin yang sekarang menjabat Ketua DPR RI dari partai Golkar  berencana mengunjungi ketua umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Rencana kunjungan Politisi Partai Golkar itu berlangsung pada sore ini Jumat (25/11) di kediaman Megawati di Jl. Teukuumar no. 33 Menteng, Jakarta Pusat.

Wasekjen PDIP, Eriko Sotarduga, kepada VoxNtt.com mengatakan kedatangan Akom hanyalah silahturahmi biasa. Menurut dia, sebetulnya silahtutahmi Akom dan Megawati sudah sering namun baru kali ini kelihatannya terkesan istimewa.

“Ini hanya bersilaturahmi dengan Megawati. Rencana ini sudah dari beberapa waktu lalu. Tapi memang baru saat ini kelihatannya istimewa. Ini wakfu yang tepat utk beliau berdua bisa bertemu dalam silaturahmi yang sudah biasa dilakukan Akom kepada ketum partai lain”, ujar Eriko.

Ketika ditanya apakah ada kaitannya dengan pergantian ketua DPR, Eriko mengatakan belum mengetahui hal tersebut.

“Belum mengetahui ada hal-hal lain. Nanti habis pertemuan tentu kami bisa bersama-sama, nanti juga teman-teman wartawan menanyakan kepada beliau langsung seperti apa pembicaraannya. Kami sendiri belum tahu, karena tadi baru diinformasikan bahwa ada rencana ketua DPR bertemu dengan megawati”, ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan Ade komarudin belum tiba di kediaman Megawati. (Ervan Tou/VoN).

Foto Feature: Ade Komarudin/Kompasiana.com

alterntif text