Bajawa, VoxNtt.com-Warga desa Watu Sipi, kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada pada Rabu (25/1) sekitar pukul 16.00 wita digegerkan dengan orang meninggal karena diduga gantung diri dalam rumahnya sendiri.

Korban diketahui bernama Sovia Gowi Guru mata pelajaran (Mapel) Bahasa Indonesia rangkap tata usaha di SMPN 2 Golewa Kabupaten Ngada.

Kepada VoxNtt.com, Kepala SMPN 2 Golewa Maximus Lagut membenarkan hal itu. Dia menjelaskan dirinya mengetahui kejadian itu dari keluarga korban.

“Saya baru tau ada telepon masuk dari keluarga korban setelah itu kami bersama teman-teman guru yang lain langsung menuju rumah korban. Sesampai di sana korban sudah tidak bernyawa lagi,” katanya.

Menurutnya, korban selama 7 tahun menjadi guru komite di SMPN 2 Golewa sangat penurut.

“Dia anak yang sangat baik dan penurut. Kalau di sekolah baginya tidak ada masalah. Kalau masalah pribadinya saya tidak tau,” jelasnya.

Terkait kasus tersebut tambah kepsek SMPN 2 Golewa itu sudah ditangani pihak kepolisian Polesek Golewa

Sampai berita ini diturunkan wartawan media ini belum mendapat penjelasan dari pihak kepolisian.

“Sebentar lagi pak, saya baru kirim kronologinya soalnya kami masih di TKP,” kata Kapolsek Golewa Iptu Adi Pati lewat telepon genggamnya yang di hubungi VoxNtt.com, Rabu (25/1) malam. (Arton/VoN)‎

Foto: Illustrasi (Ist)

alterntif text