Muscab II Partai Hanura TTU, 16 Februari 2017

Kefamenanu, VoxNtt.Com DPC Partai Hanura Kabupaten Timor Tenga Utara (TTU) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II bertempat di hotel Livero, Kamis (16/2/2017)

Pantauan media ini, Muscab II Partai Hanura ini dihadiri oleh ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Jimy Sianto, 19 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan undangan lainnya. Kegiatan tampak berlangsung aman dan tertib.

Muscab ini juga berhasil memilih Yasintus Lape Naif sebagai ketua DPC partai Hanura Kabupaten TTU periode 2015-2020. Ia dipilih secara aklamasi.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Jimy Sianto ketika ditemui usai kegiatan menjelaskan, Muscab II merupakan agenda lima tahunan yang diamanatkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk mengevaluasi kepemimpinan Ketua DPC periode sebelumnya. Selanjutnya  memilih Ketua DPC baru dan menetapkan program kerja lima tahun ke depan.

“Memang ini agak terlambat karena seharusnya Muscab ini dilaksankan pada tahun 2015, namun karena bertepatan dengan hajatan politik pemilihan kepala daerah makanya baru bisa dilaksanakan sekarang,” aku Jimy.

Lebih lanjut dia menegaskan selama lima tahun ke depan, Hanura menargetkan bisa mencapai 5 kursi pada pemilihan legislatif di Kabupaten TTU.

”Butuh kerja keras dan persatuan dari semua pengurus dan anggota partai Hanura Kabupaten TTU  agar Hati Nurani Rakyat (Partai Hanura) dicintai oleh seluruh masyarakat Timor Tengah Utara,” tandas Jimy.

Sementara Ketua terpilih Yasintus Lape Naif ketika dimintai komentarnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh PAC yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menakhodai Partai Hanura selama 5 tahun ke depan.

Lebih lanjut anggota DPRD TTU dua periode tersebut mengajak semua anggota dan badan pengurus untuk bersama-sama bekerja keras mengembalikan kejayaan partai besutan Wiranto itu.

”Maju mundurnya partai ini ada di tangan kita semua jadi mari kita semua satukan kekuatan dan bekerja keras demi kejayaan partai Hanura,” tegas Naif. (Eman/VoN)