Ketua umum PPP, Romahurmuziy saat melantik 23 pengurus DPC PPP Se-NTT di Hotel Pelangi Labuan Bajo

Labuan Bajo,VoxNtt.com- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Pondok Gede, Romahurmuziy melantik 23 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-NTT, Sabtu (25/2/2017) di Hotel Pelangi, Labuan Bajo, ibukota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Romahurmuziy dalam sambutannya meminta seluruh kader dan pengurus PPP untuk kerja keras memperbesarkan PPP di NTT dengan menambah jumlah kursi di DPRD.

“Semua kader dan pengurus DPC PPP untuk 23 kabupaten di NTT diharapkan kerja keras agar partai ini semakin besar di NTT,” katanya.

Menurutnya, PPP di NTT jika ingin besar harus berjalan sesuai rel PPP berjalan sesuai Visi dan Misi PPP serta lebih penting mengetahui kondisi yang sebenarnya masing-masing daerah.

“Untuk membesarkan PPP seharusnya tidaklah pekerjaan berat, kader dan pengurus bekerja sesuai Visi dan misi PPP serta setiap DPC PPP harus memiliki program kerja yang menyentuh persoalan sebenarnya yang harus dibutuhkan oleh masyarakat,” tegas Romahurmuziy.

Ketua DPW PPP Provinsi NTT, Djainudin Lonek dalam sambutannya meminta pengurus DPP PPP di Jakarta agar selalu memberi dorongan kepada DPC PPP di NTT untuk selalu bekerja keras membesarkan PPP di masing-masing daerah.

Menurutnya, persoalan yang dialami di NTT yakni letak wilayah yang terdiri dari pulau-pulau yang menyebabkan koordinasi sesama DPC PPP agak susah. Sehingga,mohon perhatian dari DPP PPP di Jakarta agar memperhatikan secara khusus seluruh DPC PPP yang ada di NTT.

“Kita mohon kebijakan DPP PPP di Jakarta untuk membantu seluruh DPC PPP di NTT setelah kami berkoordinasi dengan koordinator PPP wilayah NTT,” katanya.

Baca: DPC PPP Mabar Diminta Besarkan Partai

Dia mengatakan DPC PPP di NTT sangat membutuhkan bantuan finasial dari DPP PPP untuk keperluan verifikasi dan keperluan kerja-kerja partai kedepannya.

Apalagi untuk kegiatan mobilisasi dalam verifikasi nantinya sangat membutuhkan finansial yang banyak. Oleh karena itu,bantuan dari DPP PPP di Jakarta untuk diperhatikan secara khusus DPC PPP yang ada di NTT,” ujar Djainudin.

Hadir dalam pelantikan pengurus 23 DPC Se-NTT itu, Ketua DPW Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, Wakil Bupati Alor, Imran Duru, pengurus DPC Partai Perindo Mabar, Ketua DPC Demokrat Mabar, Fransiskus Sukmaniara, pengurus PKPI Mabar serta simpatisan PPP Mabar dan pengurus PAC PPP di 10 kecamatan di Mabar. (Satria/VoN)

alterntif text