Petugas dari Polres Ende saat melakukan identifikasi di kamar 3 hotel Safari beberapa waktu lalu. (Foto : Ian Bala)

Ende, Vox NTT-Ditemukan tewas seorang perempuan dan seorang laki-laki di kamar mandi Hotel Safari, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kelimutu, Ende Flores NTT pada Rabu (24/5/2017) siang.

Informasi petugas hotel Yohanes Pemandi bahwa pasangan ini meregistrasi pada Selasa (23/5/2017) pukul 20.00 Wita. Rencana checkout pada hari ini pukul 07.00 pagi.

“Pas turun bis jam delapan malam mereka langsung cek-in. Laki-laki sendiri yang menulis nama di buku register,” kata Pemandi kepada wartawan di Hotel Safari.

Ia mengaku tidak mengetahui peristiwa yang menimpa pasangan ini, meskipun kamar nomor 3 berdekatan dengan tempat register.

Kedua jenazah akhirnya diantar ke Rumah Sakit Daerah Ende untuk visum et repertum. Sedangkan pihak Kepolisian Resort Ende tengah melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

Berikut identitas kedua korban yang diperoleh media ini.

Korban Pria   : Tubagus Shobarun Syakur (23),
Alamat          : Jln. KP Pejuangan RT 10, RW 10 Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Pekerjaan      : Mahasiswa

Korban Wanita : Windia Wiramatika Sapnani (33),

Alamat               : Jln. Rawa Kopi Nomor 17, RT 005, RW 004, Pangkalan Jatibaru, Kota Depok Jawa Barat.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Sepasang pemuda ditemukan tewas di kamar mandi hotel Safari, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Ende Flores NTT, pada Rabu (24/5/2017) siang.

Baca: Breaking News: Sepasang Pemuda Ditemukan Tewas di Hotel Safari Ende

Perempuan ditemukan tanpa busana. Sedangkan pasangannya lelaki mengenakan pakaian.

Belum diketahui penyebab kematian dua pemuda tersebut. Keduanya menginap di kamar 3 setelah melakukan check in pada Selasa (23/5/2017) malam.

Pantauan media ini, petugas kepolisian dari Polres Ende sedang mengidentifikasi. Hingga berita ini diturunkan, jasad keduanya masih berada di Hotel Safari Ende.Ian Bala/VoN).

Catatan Redaksi: Mohon maaf, untuk menghargai keluarga yang sedang berduka kami menggantikan foto pertama dalam berita ini dengan foto polisi saat melakukan identifikasi jenazah.

alterntif text