Ilustrasi

Labuan Bajo, Vox NTT-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Trans Flores, tepatnya di Merombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Senin (14/8/2017) sekitar pukul 19. 30 Wita.

Dalam insiden tersebut, pasangan suami Istri, Masto dan Beti tewas.

Korban, Masto dan Beti mengendari motor Revo dari arah Labuan Bajo hendak menuju Kampung Weor, Desa Macang Tanggar, Kecamatan Komodo untuk menjenguk anak mereka.

Menurut warga setempat, perstiwa kecelakaan itu terlalu cepat. Sehingga tidak melihat secara detail kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa suami istri itu.

“Istri tewas ditempat, sedangkan suami meninggal di Rumah Sakit Merombok, “tutur warga Merombok yang engan menyebutkan namanya itu.

Sementara keluarga korban, Yakobus mengaku Kedua korban hendak ke Kampung Weor, Desa Macang Tanggar untuk menjenguk anaknya yang tinggal di Kampung Weor.

“Mereka kerja di Labuan Bajo, tinggal di Wae Mata. Rencananya ke Weor untuk pergi lihat anak mereka di Kampung Weor, ” ujar Yakobus.

Kasat Lantas Polres Mabar, IPTU Firamudin yang dikonfirmasi media ini mengaku Senin malam  sudah mengidentifikasi kecelakaan itu.  Terkait informasi penyebab tewasnya suami istri itu, pihaknya belum bisa menyampaikan ke media massa.

“Belum rampung datanya, Kita masih identifikasi di TKP, ” ujar Firamudin melalui pesan singkatnya, Senin malam. (Gerasimos Satria/AA/VoN).

alterntif text