Bupati Malaka Stef Bria Seran saat berada di rumah duka (Foto: Marcel/Vox NTT)

Atambua, Vox NTT- Jenazah Almarhum Wakil Bupati Malaka, Drs. Daniel Asa rencananya akan dimakamkan di Wehae Desa Kapitan Meo, Kecamatan Laenmane pada Senin,(18/9/2017).

Saat ini, almahrum disemayamkan di rumah duka, jalan Tafatik Laran, Uma Sukaer. Rencana prosesi pemakaman  dan tempatnya sudah diputuskan melalui rapat bersama antara Pemkab Malaka dan Keluarga Almarhum pada siang tadi.

BACA: Wabup Malaka Tutup Usia

Informasi yang dihimpun VoxNtt.com, jenazah akan diberangkatkan ke Wehae pada Senin mendatang setelah dilangsungkan Misa Requiem dan upacara kedinasaan serta upacara adat yang akan dilangsungkan di rumah duka.

Usai acara adat, Jenazah dibawa ke Kantor Bupati untuk dilakukan penghormatan kenegaraan dan jenazah dibawa ke Wehae untuk dimakamkan.

Di hadapan keluarga, Bupati Malaka Stef Bria Seran mengatakan bahwa akan melibatkan semua unsur untuk ikut mendoakan almahrum dan memberikan penguatan bagi keluarga.

“Kita akan undang semua kepala sekolah, kepala OPD, para pastor se-kabupaten Malaka dan seluruh kepala daerah di provinsi NTT akan kita undang,” ujar  Stef di hadapan keluarga dan kerabat yang sementara melayat di rumah duka.(Marcel/VoN).