Branch Manager Sinarmas Multifinance Ende, Christ BM Johannis berpose saat sela-sela bursa mobil di Kantor Sinarmas Ende (Foto : Christ)

Ende, Vox NTT-Sinarmas Multifinance Cabang Ende secara rutin mengadakan event bursa mobil bekas. Event ini biasa diadakan setiap akhir pekan di halaman Kantor Sinarmas, Jalan Kelimutu, Ende, NTT.

Event bursa mobil bekas yang berkualitas dan terpercaya ini akan menawarkan berbagai aneka merk mobil bekas yang bisa diperoleh dengan cara cash maupun kredit.

Branch Manager Sinarmas Multifinance Ende, Christ BM Johannis mengatakan event ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Flores khususnya wilayah Kabupaten Ende, Nagekeo, Ngada, Manggarai hingga Labuan Bajo dalam menjual kendaraannya.

“Sinarmas hadir untuk memberikan fasilitas pembiayaan baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua,”katanya ketika ditemui di sela-sela bursa mobil di halaman Kantor Sinarmas Ende, Sabtu (16/9/2017) pagi.

Ia menjelaskan event ini mempertemukan langsung antara pedagang dan pembeli yang mana pembayaranan dilakukan secara cash maupun sistem kredit.

Sinarmas Multifinance akan memfasilitasi semua penjual yang ingin menjual mobilnya. Bagi calon pembeli kredit akan difasilitasi oleh pihak Sinarmas dengan tawaran tergolong paling ringan 0,6 persen per bulan.

“Ya, kami siap membantu khusus para calon pembeli dengan sistem kredit. Prosesnya tentu cepat dan mudah,” katanya. (Ian Bala/AA/VoN)

alterntif text