Edi Ejo, Ketua Formasmur

Borong, Vox NTT- Ketua Forum Sebelah Wae Musur (Formasmur), Edi Ejo menagih mobil ambulans yang telah dijanjikan Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur (Pemkab Matim).

Pasalnya, sebelumnya Pemkab Matim melalui Sekda Mateus Ola Beda telah menjanjikan kepada Formasmur untuk memberikan bantuan mobil ambulans di puskesmas Lalang pada tahun 2017 ini.

Edi Ejo mengaku  berdasarkan surat Sekda Ola Beda kepada Formasmur tertanggal 29 Mei 2017, selain pengadaan mobil ambulans, Pemkab Matim juga berjanji untuk membangun penambahan ruangan puskesmas Lalang tahun 2017.

“Pembangunan puskesmas sudah ada realisasinya dan kami sampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Pemda  atas pembangunan ini,” ujar Ejo melalui pesan singkat (SMS) kepada VoxNtt.com, Jumat (10/11/2017).

Namun, lanjut dia, hingga kini janji pengadaan mobil ambulans oleh Pemkab Matim belum terwujud

“Kami mendapat informasi yang berkembang di Rana Mese serta dari kepala puskesmas Lalang  bahwa mobil ambulans untuk jatah puskesmas Lalang tidak ada tahun ini,” tukas dia.

Karena itu, atas nama Formasmur Ejo meminta Pemkab Matim segera mengadakan mobil ambulans tersebut sebagaimana telah dijanjikan Sekda Ola Beda.

 

Penulis: Nansianus Taris

Editor: Adrianus Aba