Pengurus DPD PDIP NTT dan pengurus DPC PDIP Sikka dalam konferensi pers pada Kamis (8/2/2018) di Kopi Mane Cafe, Maumere

Maumere, Vox NTT- PDIP sedaratan Flores-Lembata menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Maumere, Jumat (09/02/2018).

Menurut Wakil Sekretaris DPD PDIP NTT, Emanuel Kolfidus, Rakorwil tersebut diselenggarakan untuk membahas pemenangan Pemilihan Kepala Daerah, baik itu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT maupun Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 9 Kabupaten.

“Kami ingin memenangkan Pemilukada di seluruh Kabupaten dan propinsi,” terang Emanuel Kolfidus dalam Konferensi Pers di Kopi Mane Cafe, Maumere, Kamis (8/2/2018).

Rakorwil tersebut akan dihadiri langsung oleh 2 pengurus DPP PDIP yakni Sekretaris DPP PDIP, Hasto Kristianto dan Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Parera.

“Ibu Mega mengutus Sekjen dan Ketua Pak Andre tentunya karena NTT merupakan basis yang penting bagi PDIP secara nasional,” tambah Emanuel.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Sikka, Donatus David menyatakan pihaknya berharap Megawati selaku Ketua Umum dapat hadir di NTT dan Sikka.

“Kali ini Ibu Mega belum bisa hadir tetapi kami berharap nanti beliau hadir baik di Sikka maupun di daerah lain di NTT dalam rangka pemenangan Pilkada 2018 ini,” tandas Donatus.

Rakorwil akan dihadiri oleh pengurus DPC PDIP sedaratan Flores dan Lembata serta para bakal calon bupati dan wakil bupati dari 4 kabupaten.

Turut hadir pula Bakal Calon Wakil Gubernur NTT, Emilia Nomleni.

 

Penulis: Are de Peskim
Editor: Adrianus Aba

alterntif text