Paket Merpati pose bersama warga Lamba Leda sambil mengacungkan salam dua jari (Foto: Relawan Merpati)

Borong, Vox NTT-Ketua DPC PDIP Manggarai Timur, Wilibrodus Nurdin menyebut pasangan calon Marselis Sarimin dan Paskalis Sirajudin (Paket Merpati) layak memimpin kabupaten itu lima tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Wili Nurdin saat bertatap muka dengan masyarakat Desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda, Sabtu (03/02/2018).

Dia menyatakan, Paket Merpati yang sangat tahu dan paham dengan kondisi dan realitas, serta kebutuhan masyarakat Manggarai Timur.

Marselis dan Paskalis adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin kabupaten Manggarai Timur.

“Keduanya ini sangat mengetahui realitas serta kebutuhan masyarakat Manggarai Timur. Mereka ini layak pimpin daerah kita Matim tercinta ini,” ungkap mantan calon bupati Manggarai Timur yang berpasangan dengan Tarsi Sjukur (Paket Tabir) itu.

Karena itu, Wili meminta keluarga di Lamba Leda dan segenap simpatisan Wintas, agar kembali bersama-sama untuk memenangkan Merpati.

Selain itu, dia juga memerintahkan seluruh jajaran dan pengurus PDIP Manggarai Timur untuk bekerja secara total demi kemenangkan paket Merpati.

Hal senada disampaikan, Ketua Bapilu Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Manggarai Timur, Bernadus Daguk. Dia menginstruksikan kepada segenap jajaran partai NasDem di Kecamatan Lamba Leda untuk memenangkan Paket Merpati.

“Kita harus menang demi Matim yang lebih baik,” tegas Nadus.

Untuk diketahui, acara tatap muka tersebut dihadiri oleh segenap jajaran Partai pengusung koalisi paket Merpati seperti PDI Perjuangan, NasDem dan Pengurus Partai Demokrat.

Selain itu, turut hadir ratusan Respati (Relawan Setia Merpati) yang ada di kecamatan Lamba Leda yang siap bekerja untuk memenangkan Paket Merpati.

 

Penulis: Nansianus Taris

alterntif text