10 orang pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo saat ini tengah mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah dan kepala dinas sosial

Mbay, Vox NTT-Sebanyak 10 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagekeo saat ini tengah mengikuti seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah dan kepala dinas sosial.

Mereka merupakan para pejabat yang telah memenuhi persyaratan sesuai yang ditetapkan Komisi Aparatur Sipil Negara.

“Kegiatan pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah dan kepala dinas sosial kabupaten Nagekeo. Kita laksanakan dua hari yakni; Rabu-Kamis (7-8/3/2018) di aula sekda Nagekeo,” jelas sekretaris panitia seleksi, Mola Berthiardus di sela-sela kegiatan itu, Rabu (07/03/2018).

Menurut Mola, tim panitia seleksi di antaranya dari provinsi NTT sebanyak dua orang, unsur masyarakat satu orang dan birokrasi satu orang.

Sementara dari Nagekeo dua orang yakni unsur masyarakat dan Perguruan Tinggi. Lalu dari Ngada satu orang yakni Sekda Ngada.

Mola menjelaskan, kegiatan seleksi meliputi presentasi makalah dan wawancara, serta psikometrik khususnya untuk kepala dinas sosial. Sementara calon Sekda Nagekeo pelaksanaan tes kompetisi akan berlangsung di Jakarta nanti.

Dia menyebutkan 10 orang pejabat yang ikut seleksi itu yakni empat orang calon Sekda Nagekeo dan enam orang calon kepala dinas sosial.

“Empat calon sekda yakni Gaspar Djawa, Lukas Mere, Bernard Dinus Fensiena dan Benediktus ceme. Sementara calon kepala dinas sosial Kabupaten Nagekeo ada enam orang di antaranya Stefanus Wangge, Festina Andriati, Rufus Raga, Muhayan Amir, dan Gaspar Taka,” sebut Mola.

 

Penulis: Arkadius Togo
Editor: Adrianus Aba

alterntif text