Bupati Nagekeo Elias Djo pose bersama Dandim 1625 Ngada yang baru Yakni Letkol Inf I Made Putra Suartawan dan didampingi mantan Dandim 1625 Ngada Letkol Czi Arman Hidayah (Foto: Humas Dandim 1625 Ngada)

Mbay, Vox NTT-Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Arman Hidayah, berpamitan dengan tokoh masyarakat dan Bupati Nagekeo Elias Djo, Senin malam (09/07/2018).

Acara pamitan itu berlangsung di rumah jabatan bupati Nagekeo di Jalan Jenderal Soeharto, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa.

Setelah menjabat selama dua tahun lima bulan delapan hari sebagai Dandim 1625/Ngada, Letkol Czi Arman Hidayah akhirnya berpamitan.  Masa dinasnya di Kabupaten Ngada dan Nagekeo telah berakhir.

Letkol Arman dikabarkan berpindah tugas di Mabes TNI Jakarta. Ia digantikan oleh Letkol Inf I Made Putra Suartawan yang sebelumnya bertugas sebagai Pamen Kopassus di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arman mengatakan, selama kurun waktu dua tahun lima bulan delapan hari, dirinya banyak mengalami berbagai pengalaman baru dan merasakan kesan tersendiri.

Selain memeroleh banyak kesan di Kabupaten Nagekeo, Letkol Arman juga mengaku banyak mendapatkan pengetahuan, baik yang bersifat formal maupun non formal.

Masyarakat Nagekeo, kata dia, memiliki sifat kekeluargaan yang tinggi, ramah, kritis dan sangat peduli dengan perkembangan kabupaten itu.

“Program-program yang saya rencanakan selama menjabat menjadi Dandim, seluruhnya bisa terlaksanakan dengan lancar dan baik berkat dukungan, bantuan dari seluruh komponen masyarakat Nagekeo,” kata Letkol Arman.

Letkol Arman juga sempat berpesan agar silaturahmi yang sudah terjalin bisa tetap langgeng agar program-program Kodim 1625/Ngada ke depan bisa berjalan dengan baik.

Masyarakat diharapkan juga dapat menerima dan mendukung Dandim yang baru, Letkol Inf I Made Putra Suartawan.

 

Penulis: Arkadius Togo
Editor: Adrianus Aba

alterntif text