Anggota Polres TTU dan warga saat hendak mengevakuasi jenazah korban (Foto: Istimewa)

Kefamenanu,Vox NTT- Warga di Pesisir Pantai Penkase, Desa Oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) digegerkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, Senin (13/08/2018).

Informasi yang dihimpun VoxNtt.com dari lokasi kejadian menyebutkan, korban ditemukan pukul 05.30 di pinggir pantai Penkase oleh nelayan asal desa setempat, Yulianus Timo dan Yoseph Nahak saat keduanya hendak menarik jala.

Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaan hancur, kepala, lengan, sebagian dada dan perut serta organ tubuh lainnya sudah tidak ada lagi. Korban diduga tewas akibat dimangsa buaya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Kepolisian di Polsubsektor Mena untuk dievakuasi.

Kasatreskrim polres TTU, Iptu Nyoman Gede Arya saat dikonfirmasi media ini via Whatsaap membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya pasca mendapat informasi, pihaknya langsung ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban.

“Ia kk, jenazah sudah dibawa ke rumah, info dari Polsek kk,” kata Arya.

Ia menjelaskan, setelah ditelusuri, korban diketahui bernama Nikolaus Oenunu (60) warga Desa Humusu Oekolo, Kecamatan Insana Utara.

“Hari Minggu 12 Agustus pukul 17.30 Wita, korban keluar dari rumah untuk pergi cari ikan di kampung Li’us hingga akhirnya ditemukan tewas oleh dua nelayan di pantai Penkase, Desa Oepuah Utara,” jelasnya.

Lanjut Arya, usai dilakukan pemeriksaan di Puskesmas, jenazah korban dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan.

“Tadi setelah diperiksa di Puskesmas Kaubele langsung diserahkan kembali ke pihak keluarga,” ujarnya.


Penulis: Eman Tabean
Editor: Boni J

alterntif text