Home / Regional NTT / Sebongkah Batu Besar Halangi Jalan Kembur-Nceang

Sebongkah Batu Besar Halangi Jalan Kembur-Nceang

Borong, VoxNtt.com-Sebongkah batu besar yang turun dari tebing pada beberapa bulan lalu di ruas jalan Kembur- Nceang tepatnya dibukit Golo Lobos desa Gurung Liwut kecamatan Borong Manggarai Timur belum berhasil digeser dan dibuang ke Jurang.

Pantaun media ini Minggu (18/12/2016) ruas jalan sangat sempit dan hanya pas untuk dilalui satu kendaraan roda empat.

Sampai di dekat batu pengendara  masing-masing menunggu giliran agar bisa lewat karena tidak bisa melintas berpapasan. Sementara di bagian tepi jalan terdapat jurang yang sangat dalam.

Sebastianus Jehati salah satu pengendara yang ditemui di bukit Golo Lobos mengungkapkan bongkahan batu  itu tidak bisa geser atau ditolak oleh manusia kejurang kecuali alat.

“Batu besar turun dari tebing bekas galian pasir warga” ungkap Jehati.

Jehati mengatakan dengan adanya sebongkah batu besar yang menutup satu lajur jalan itu, sangat membahayakan bagi pengendara.

“Kondisi jalan sempit dan batu krikil sering membuat pengendara jatuh disekitar lokasi tersebut” tambahnya lagi.

Dia hanya berharap kepada pemerintah Manggarai Timur supaya segera memperbaiki jalan di dekat Golo Lobos. Pasalnya, kondisi jalan berada dibukit dengan tanjakan tajam dan sejauh ini belum diaspal. (TN/VoN)

Foto Feature: Sebongkah batu besar di ruas jalan Kembur- Nceang tepatnya dibukit Golo Lobos desa Gurung Liwut kecamatan Borong Manggarai Timur.

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Warga Desa Tengatiba Konsumsi Air Keruh dan Bau

Mbay, Vox NTT-Warga desa Tengatiba, Kecamatan Aesesa Selatan, Kabupaten Nagekeo terpaksa harus mengonsumsi air kali …