Home / Regional NTT / Musda IX Lancar, Lori Pea Kembali Pimpin Golkar Ngada

Musda IX Lancar, Lori Pea Kembali Pimpin Golkar Ngada

Bajawa, VoxNtt.com-Lorensius Pea kembali terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ngada periode 2017-2023.

Lorensius Pea yang merupakan anggota DPRD Ngada, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX partai Golkar Ngada Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Rabu (25/1) di aula hotel Jhoni Bajawa.

Disaksikan VoxNtt.com kegiatan Musda IX dimulai pukul 16.00-10.00 wita malam berjalan aman dan lancar.

Tidak ada intervesi dalam proses pemilihan  ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ngada.

Sebelum pemilihan, kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Ketua DPD Golkar NTT Ibrahim Agustinus Meda.

Usai terpilih secara aklamasi, Lorensius Pea berjanji akan terus menjadikan partai belambang beringin ini makin berjaya tanah Ngada dan Indonesia umumnya.

“Saya ingin partai Golkar makin maju dan tumbuh subur di dalam hati masyarakat Kabupaten Ngada. Suara Golkar adalah suara rakyat, kader Golkar di Ngada harus kompak dan bersama-sama membesarkan parti ini,” pintanya.

Dilanjutkan, apa yang dihadapi partai golkar ke depannya akan banyak tantangan yang dihadapi. Semua tantangan itu, bisa dihadapi secara bersama-sama.

Lorensius terpilih secara aklamasi karena semua pengurus partai golkar di Kabupaten Ngada, sepakat dirinya memimpin kembali Golkar untuk kedua kalinya.

Sementara Ketua Panitia Musda IX Golkar kabupaten Ngada, Klemens Babo mengatakan Golkar sebagai partai kader telah memberikan ruang yang besar bagi generasi muda untuk belajar dan ikut berperan dalam politik riil.

Lanjutnya soliditas dan kerja tim partai adalah kunci utama dalam mencapai target politik. Ia juga mendukung ketua DPD kabupaten Ngada yang terpilih untuk maju sebagai calon bupati Ngada pada tahun 2020 yang akan datang. (Arton/VoN)‎.

Foto: Pengurus Golkar Ngada berpose usai Musda

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

ROMA Bakal Hemat Anggaran Mulai dari Bupati dan Wakil Bupati

Maumere, Vox NTT- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sikka dari jalur independen, Robi Idong …