Home / Regional NTT / Pemda Ngada Sepakat Relokasi Pasar Aimere
illustrasi

Pemda Ngada Sepakat Relokasi Pasar Aimere

Bajawa, Vox NTT-Persiapan relokasi pasar Aimere akan dimulai pada Rabu-Jumat (7/4/2017).

Keputusan ini merupakan hasil kesepakatan pada pertemuan khusus tentang relokasi pasar itu pada Senin (3/4/2017) di ruang kerja Bagian perekonomian, Kantor Bupati Ngada.

Pertemuan yang dipimpin oleh asisten ll Heronimus Reba Watu tersebut dihadiri oleh OPD terkait yaitu Kadis Pelayanan dan Perijinan terpadu, Kadis Kominfo, Kabag ekonomi, BP Litbang, Kadis Pariwisata, Kabag Kesra dan Plt. Camat Aimere beserta staf.

Pertemuan terbatas tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa aktivitas pasar untuk sementara berhenti pada Jumat (31/3/2017).

Penempatan pedagang akan diatur oleh pemerintah dan dilaksanakan mulai Rabu sampai dengan Kamis (6/4/2017).

Khusus untuk kendaraan yang menjual barang, tidak diperkenankan parkir di vlokasi atau kompleks pasar.

Kendaraan yang menjual bahan bangunan termasuk bahan makanan seperti beras harus diturunkan barangnya dan tidak diperkenankan masuk ke dalam pasar.

PLT Camat Aimere Maxi Neto menyampaikan sebelum pertemuan ini berlangsung kegiatan persiapan relokasi pasar Aimere telah dilakukan antara lain sosialisasi kepada masyarakat tentang akan dilaksanakannya relokasi pasar Aimere.

Sosialiasi ini kata, Maxi agar masyarakat memahami maksud dan tujuan relokasi terutama para pengguna jasa pasar. (Arkadius Tago/VoN).

 

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Memasuki Hari Ketiga, Pencarian Warga Borong yang Hilang Terkendala Dana

Borong,  Vox NTT-Pencarian tiga warga yang hilang asal kampung Nggeok,  kelurahan Rana Loba, kecamatan Borong …