Tuesday , January 23 2018
Home / Berita Terkini / Sopir, Petani dan Pelajar Jadi Terduga Pencabulan Gadis 14 Tahun di Sikka
Para terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polres Sikka pada Rabu (29/11/2017). (Foto: Are de Peskim/VoxNtt.com)

Sopir, Petani dan Pelajar Jadi Terduga Pencabulan Gadis 14 Tahun di Sikka

Maumere, Vox NTT- Tujuh lelaki asal Desa Wolokoli, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka diduga mencabuli seorang gadis remaja setempat berinisial HW.

Para pelaku yakni S dan B berprofesi sebagai sopir sementara B dan E adalah petani. Tiga yang lainnya yakni V, M, dan C masih berstatus sebagai pelajar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polres Sikka, 6 pelaku diduga melakukan pelecehan seksual secara berkali-kali pada Juli 2017 lalu.

Sementara 1 pelaku yakni S diduga memperkosa korban pada 15 November 2017 lalu di samping rumah salah seorang warga di Dusun Gedo, Desa Wolokoli, Kecamatan Bola.

Kejadian tersebut telah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polsek Bola pada Selasa (28/11/2017). Polsek Bola pun langsung mengamankan pelaku.

Saat ini para pelaku ditahan di ruang tahanan Polres Sikka.

Kapolsek Bola, IPDA Yohanes E.R Bala menerangkan alasan pemindahan tersebut demi keamanan para terlapor.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan untuk mengidentifikasi peran masing-masing karena 3 di antara pelaku masih di bawah umur. Pelaku dipindahkan untuk mencegah situasi Kamtibmas,” terangnya melalui WA pada Rabu (29/11/2017).

Sementara itu, korban saat ini berada di Rumah Aman Truk-F. Rumah Aman merupakan rumah bagi para perempuan dan anak korban kekerasan yang dikelola oleh Truk F.

Penulis: Are De Peskim

Editor: Irvan K

Komentar

comments

VOX Share Button

Check Also

Kades Alas Utara Dilaporkan ke Kejari Belu

Atambua, Vox NTT-Sejumlah warga Desa Alas Utara, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka mendatangi Kejaksaan Negeri …